Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Aq Juga Daftar Aaaaaahhh.....!!!!!!!!
sagara19
sagara19 sagara19 is offline
National Level

Post: 683
 
Reputasi: 10

__________________
Survey gampang : ID PANEL

:hope:REPPU PLEASE OK...:hope:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

cerita seram ya? wah kayaknya nggak ada yang serem deh (seenggaknya buat aku) mungkin sakin seringnya ngeliat "yang begitu" jadi kebiasaan

Kebetulan emang aku nempatin rumah warisan kakek, rumahnya emang udah tua banget hapir ratusan tahun. Pernah ketemu sama algojo badannya bntet-bantet didapur, ngeliat jin besar warna ijo di kamar mandi, hantu pocongan dikamar paling belakang (sekarang lebih mirip gudang) sama perempuan cantik bergaun merah diruang tamu & sempet interaksi juga sama dia. Katanya sih mereka nempatin rumah itu Cz penghuninya ramah & nggak ganggu antar makhluk satu sama lain, tapi tetep aja BT kalo lagi makan tiba-tiba "mereka" lewat jadi ilang deh napsu emam ku.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

kerennnnnnnnn gha mukenye ancur kagak??
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Wah wah wah klo urusan nemenin tidur kok reaksinya cepet semua sie...
Ya uda sini kumpulin formulir pendaftarannya.... di audisi dulu... yang cocok langsung ijab kabul...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #15   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

mereka smua ga kreatip ya !! semuanya niru
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

cerita u mana yam?
katanya u kreatif
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #17   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

jah... Mas adhi mana nih kisahnya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #18   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
kerennnnnnnnn gha mukenye ancur kagak??

Kauaknya lebih ancur muka loe Yam


Canda... canda...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

setuju ayam mukanya lebih ancur dari pada setan awkawkawkkawa
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

aku daftar yach
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.