Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #231   Report Post  

[langtitle=en]Re:[/langtitle]

[lang=en]Thanks for sharing this.[/lang]
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #232   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

masih baru masih bingung
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #233   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

kalau aku lihat mahluk halus di menara masjid
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #234   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

hiiiiiiiiii serem......!
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #235   Report Post  

Kutip:
Oleh purin View Post
yang tertarik dan haus akan misteri daftar sini dong..! trus ceritain cerita horor atau pengalaman sendiri yang berkaitan dengan horor, misteri, dan mistik...
hantu itu berani sama manusia kalau kita takut...tapi kalau kita berani...di jamin hantu itu pasti lebih berani...hehehe
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #236   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

azi blum ada pengalaman liat hantu, tapi pernah baca di komik...
kalau kita melihat hantu, itu hanya ilusi mata dan otak karena ketakutan kita dan karena kita percaya adanya hantu di tempat kita melihat hantu itu
azizi
Continent Level

Post: 3.305
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #237   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

saya daftar,
taoi belom ada ceritanya,hehehe
adienoviyani
National Level

Post: 858
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #238   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Den adhie bukannya tiap malem ketemu hantu? itu tuh yang suka tidur deket gudang..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #239   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

sebenere gw punya stok crita lumayan banyak...tapi gw mulai pas waktu SMA aja dulu yah..

waktu sma, terutama klas 3 gw sering banget sholat tahajud..(alhamdulillah)...terutama pas menjelang UMPTN...suatu ketika saat gw sholat, ada kucing item gede lewat pas diatas sajdah gw...gw sempat bingung ini kucing masuk darimana gt...(posisi kamar gw di lt 2 dan gw sekamar sama sodara twins gw karena kebetulan itu kamar gede bgt dan posisi pintu kamar lsg terhubung dengan ruang keluarga, jadi kalo gw sholat, sajadah sampe gw gelar diluar pintu..biar udara skalian masuk)

itu kucing maen lwat aja diatas sajadah gw kagak permisi2 lagi...dalam hati gw tetep konsen walau aneh aja ini kucing bisa masuk darimana gt...tapi lama2 kelamaan koq gw perhatiin selepas kucing itu lewat,buntutnya ga abis2 alias panjang banget......akhirnya gak konsen juga...penasaran, gw bangunin sodara kembar gw. Gw ajak dia untuk ikutin itu kucing..sampe kedapur kucingnya jalan..pas didapur, di pintu menuju garasi dalam,kucing itu ilang berubah jadi asap item pekat dan mngeluarkan bau busuk dan anyir....gw liat asapnya krn kebiasaan di rmh, lampu di rumah kalo dapur dinyalain tapi yg remang2 gak gonjreng....asap itu keluar melalui lobang pintu dan clinggg....ilang begitu aja...

emang rumah bokap gw yg ditebet gede beud...kamarnya ada 10 (maklum keluarga besar brayyy...8 bersodara gw) saat itu, yg dirumah gw tinggal kita berlima, bonyok, gw dan twins dan pembokat.

nanti ada lagi crita gw yak..masih terkait dengan rumah gw
arcani99
City Level

Post: 134
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #240   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
Oleh Tandera View Post
Baru2 ini di rumah Bos GZ Family terbuka Portal alam astral
saksikan sendiri kalo Hoax yak
hoaxxxx ini mah....
arcani99
City Level

Post: 134
 
Reputasi: 26

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Indonesia Akt: Velove Vexia Mikoto Artis & Infotainment 4
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8
DIJUAL Rumah dekat UNSRI Indralaya Palembang indoroids Properti, Rumah, Apartemen, Kost 1
DIKONTRAKKAN RUMAH DI KELAPA GADING Letak Strategis Dekat MALL!! musicallypso_21 Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Capello Bosan Ditanya Soal Beckham Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.