Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #241   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

SEWAKTU SAYA SAKIT

Awal Cerita Ini Terjadi Pada Tahun 2000 Lalu,Disaat Sore Yang Indah Saya Bermain Dengan Teman Teman Dan Umur Saya Juga Pada Saat Itu 10 Tahun.
To the point saja deh,pada saat itu saya bermain kepala saya terkena lemparan genting tajam oleh teman saya yang tidak sengaja,sepertinya.
Dan apa boleh buat saya hanya bisa menangis saja dan saya beristirahat di tempat tidur,walaupun begitu sejujurnya ibu saya menangis tentang apa yang telah terjadi kepada saya.
Detik demi detik menit demi menit dan jam demi jam pun berlalu,setelah sesudah waktu maghrib sudah,paman saya melihat sosok saya dekat sebuah jembatan tua.
Itu menurutnya dan yang perlu diketahui saya itu sakit yang lumayan parah,dan paman saya sempat berbincang bincang pada sebuah sosok yang mirip dengan saya tersebut,dan inilah yang ia bicarakan.

Paman : san,kenapa menangis ?
dan sebuah sosok tersebut tidak mau menjawab hanya bisa menangis dan menangis saja.dan paman saya bertanya sekali lagi
Paman : san,yuk pulang udah lewat maghrib,tetap kepada tidak peduli sosok yang mirip saya tersebut tidak mau,apa boleh dibuat paman saya pun tak menghiraukan sosok yang mirip saya tersebut,dengan waktu yang berangsur cepat ( isya ) paman saya dengan gagahnya meninggal sosok tersebut.

Paman saya pun kerumah apa yang terjadi,ia menanyakan apakah saya ada dirumah ?
Ibu saya pun menjawab ada.
Paman : tadi gua liat rasan sendiri di jembatan tua sambil nangis,gua suruh pulang dia gak mau pulang yaudah gua tinggal aja dah.
Ibu saya menjawab sebenernya rasa tadi kecelakaan,kepalanya terkenal genting tajam hingga pendarahan kepalanya.
Paman saya pun menangis setelah mendengar cerita tersebut.
Ia pun lalu menuju kamar tidur saya sambil memeriksa keadaan saya dan pada saat itu juga saya tidur walaupun kepala saya pendarahan.

Yang buat saya bertanya sampai saat ini ialah siapa sosok yang wajahnya mirip saya tersebut ?

Sekian dan terima kasih sudah mau baca cerita misteri dari saya.
rasanaisy rasanaisy is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #242   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

gw lumayan banyak pengalaman serem....kali ini gw crita waktu gw masih tinggal di tebet yak

waktu sma gw lagi rajin2nya ibadah sholat tahajud..(maklum lg giat2 ikut rohis)..
satu malem, saat gw solat..didepan pas pintu kamar gw solat, lewat kucing item...selintas gw gak penasaran..tapi koq lama2 gw aneh jg rasanya..masuk darimana ini kucing. Trus gw perhatiin, kok ekornya ga abis2 alias panjang banget

dia lewat depan gw menuju tangga untuk ke bawah (kamar gw diatas pojok lorong, kamar gw gede bgt maklum karena skamar sama twin brother gw)....

syahdan, gw jd ga konsen dan bulu kuduk gw berdiri smua...tp makin gw konsen sholat,makin kuat utk liat kucing...walau cuman ekornya doang yang gak putus2......karena mrasa udah ga konsen, gw lsg ngacir bangunin sodara kembar gw....pas gw sama sodara gw ngecek..itu kucing udah gak ada, tp kita sempet liat ekornya bebelok menuju makin kebawah, (diatas tangga rumah gw ada lampu,walaopun remang...krn malem ).

kita ikutin itu kucing berdasarkan ekornya aja yg kliatan...trus sampe kedapur menuju pintu garasi..eh itu kucing setan ilang bgitu aja....besssshhhhhh....

abis itu, kita bdua lsg ngacir keatas, tidur...gaj jd solatnya..
arcani99
arcani99 arcani99 is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #243   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

waktu itu gue sendirian di rumah saat malah hari. dan gw lagi belajar soalnya besiknya ujian. tiba2 mati lampu dan ada suara anak cewk ketawa kenceng banget di sampin gue. sontak gw kaget dan beraniin ngeliat ka samping gw,, gw cman ngeliat sedikit warna putih gak jelas gitu, soalnya lagi mati lampu...

SEKAIN TERIMA KASIH
dark_elf
dark_elf dark_elf is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #244   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

waduh ceritanya pada menarik semua, saya ikutan baca ajadeh gamau cerita hehe
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #245   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

aq pernah dengar suara hantu ketawa. Mirip perpaduan antara suara monyet & kelelawar...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #246   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
aq pernah dengar suara hantu ketawa. Mirip perpaduan antara suara monyet & kelelawar...
iya ituh mah peliharaan si gonderuwo non
sisingamangaraja sisingamangaraja is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #247   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

waaaah sereeem tapi sayang nya saya gak takut
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #248   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

ane juga punya cerita nih, jadinya pada suatu hari sekitar bulan juli tahun 2012 saya sebaru pulang nongkrong bareng temen2 saya dan saya pulang sendiri dan rumah saya juga yang paling jauh dibandingkan teman2 saya, nah pas saya ingin buka pintu rumah saya dan saya tidak sengaja menenggok kearah sebelah kanan ada seorang wanita lagi duduk berambut panjang pas pengen saya samperin ehhhh tau tau nya bukan manusia malah kuntilanak ...
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #249   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

pernah ada seorang cewe yang kesurupan dan kesurupannya sangat aneh dari pagi jam 8 dia seperti wanita biasa yang diajak ngobrol nyambung dan enak diajak bercanda dan mulai ba'da isya dya mulai kesurupan sampai ba'da subuh, tapi yang lebih bingungnya lagi masi kesurupannya hampir seminggu ...
kayanya ada yang gak seneng sama diantara keluarga yang kesurupan dah -_-
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #250   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

dan saya tau disekitar rumah saya banyak yang pernah ngalamin kesurupan, dan kesurupannya terbang terbangan dari pohon kepohon
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.