Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #321   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Gw pernah di ketawain kuntilanak tp pas w cari ga ada kuntilanak nya
kafiusup kafiusup is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #322   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
Oleh kafiusup View Post
Gw pernah di ketawain kuntilanak tp pas w cari ga ada kuntilanak nya
ala emg berani sama kuntilanak
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #323   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
Oleh purin View Post
yang tertarik dan haus akan misteri daftar sini dong..! trus ceritain cerita horor atau pengalaman sendiri yang berkaitan dengan horor, misteri, dan mistik...


7 Kisah Horor Bikin Merinding Pendaki Gunung

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #324   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
Oleh spirit View Post
7 Kisah Horor Bikin Merinding Pendaki Gunung

keri banget liat vidio nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #325   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

, sialann banget nih waktu kmaren dikampung, ada yg ngetawain sremm banget, kaya kuntilanak
pas kata tmenn itu mh orang iseng yg nakut2in, sialan banget, mana ayy udah ngaprit ajah
hihiii
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #326   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

sya pernah,waktu masih tinggal di permata pamulang,tangsel,tpi bukan saya ,tpi adik perempuan saya yg masih kecil umur 6 thunan,katanya deket pintu teras belakang ada kepala hantu matanya merah,muka hitan dan matanya merah,mantan pacar abang saya dan ibu saya melihat sesosok bayangan besar memerhatikannya,bentuk besar dekat antara pohon belimbing dan pohon beringin sya pun ada bersama mereka,tapi tak merasakannya....dan sya dengar juga dari tetangga dan tukang nasgor tiap malam.
katanya: mas2 emng mas ga ngerasa ngeri tinggal dirumah itu,(kebetulan saya blom lama tinggal di rumah permata pamulang ngontrak) masalahnya sya pernah lihat penampakan sesosok makhluk besar tanpa kepala dekat pos ronda (tepatnya nuri 4 b1 rt 007/003 permata pamulang),dan itu pun bukan saya aja mas,2 personil satpam pun yg bertugas melihat dan mereka lari secepat mungkin bukan kepalang....mendengar hal tersebut ,sya mengiyakan,saya: keluarga saya pernah lihat juga mas,ternyata benar ya,tpi ko sya blom merasakannya dan belum lihat,jadi penasaran...
waktu demi waktu terlewati ,banyak beberapa tetangga merasa terganggu dengan penampakan sesosok yg amat menyeramkan,akhirnya mereka memutus kan untuk menebang pohon beringin yg dirasa sering dimunculkan penampakan sosok besar tanpa kepala tersebut dan supaya tidak gelap dan dipasangkan lampu terang... namun tetap saja masih terjadi....
kisah nyata ketika tinggal di permata pamulang rt 007/003 blok b no1 jl nuri 4 (posisi hook) bhakti jayaa setu tangsel. tpi sya,abang saya bapak saya engga pernah ngeliat sampe sekarang.
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #327   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Aku belum pernah liat hantu
andri123 andri123 is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #328   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
akhirnya mereka memutus kan untuk menebang pohon beringin
hehe ini balas dendam ya sama setannya, tapi kasihan itu setan mau ngontrak dimana lagi sekarang kalau digusur
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.142
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #329   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Pernah hantu tuyul lewat rumah saya
Serius nih
Romiyunior Romiyunior is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #330   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
hehe ini balas dendam ya sama setannya, tapi kasihan itu setan mau ngontrak dimana lagi sekarang kalau digusur
hahaha ngontrak di ciputat...sesekali nongkrong di JS
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.