Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

Kutip:
Oleh ramon View Post
disaat saya duduk di bangku smp kelas 3 .saya dan paman saya pernah kebut kebutan dengan sesosok korban kecelakaan terdahulu di daerah UPN limo depok.
dia menggunakan jaket hitam agak robek dengan tubuh penuh bercak darah.... disaat tepat saya hampir membalap motor dia tiba tiba di a berbelok arah menembus tembok kuburan keramat dekat gedung UPN limo.... saat itu kondisi paman dan saya itu dalam keadaan mabuk minuman..karena paman tak sadar akan hal yang terjadi saya masih tercengang cengang sendiri,tiba tiba tikungan tajam paman saya tidak belok,terseretlah kami sepanjang jarak 10 meter dengan luka yang cukup parah

jadi kami berdua jatuh mungkin karena sial bertemu hantu itu atau Gedung UPN
meminta korban berikutnya.

4 bulan setelah kejadian itu paman saya meninggal dengan meninggalkan fenomeno misterius.. saya diteror selama sebulan penuh dengan telp tanpa jawab....hingga sampai pada hari yang sial saya menjawab telp dan bertanya

Assalamualaikum Disini rumah bapak marjuki mau bicara dengan siapa ya


keadaan ditelp hening seperti biasanya ... tiba tiba suara mulai terdengar persis suara paman saya dan dia berkata

waalaikumsalam disini hary setiadi bisa bicara sebentar???



................................................
(saya pun tidak berbicara apapun dengan keadaan Shock)



akhirnya saya putuskan untuk datang ke makam paman saya dan memberi doa untuk kepergiannya




kejadian ini terjadi di kantor saia di daerah cipete jaksel
sudah 3 hari nenek samping kantor saya tidak terlihat padahal nyaris tiap pagi dia keluar untuk menyapa

pada malam hari saya sedang mengerjakan proyek pemakaman untuk di jadikan master cd .... tiba tiba dengan anehnya foto pocong yang tadi nya menghadap ke samping tiba tiba menoleh kearah saya... saya pun kaget bukan kepalang macam darah tak jalan ke otak ... nyaris mokad...
saya pun minta istirahat di ruang shalat....karena ga tahan kalo nginget nginget mukanya menoleh ke arah saya

akhirnya saya tidak bisa tertidur saat itu jarum jam menunjukkan pukul 01.00
boss dan teman saya kerja sudah tertidur di depan computer dengan saya yang masih melotot lebar

disitulah bulu kuduk merinding berdiri tiba tiba nenek sebelah rumah ada di dapur kami dan dengan biasa saya santai santai saja.. saya kira dia sedang membantu istri boss saya karena seperti biasa dia membantu pijat memijat tetapi tiba tiba saya balik menoleh ke arah dapur tiba tiba nenek itu pun hilang


begitu setiap hari selama 2 hari dan saya pun menceritakan semua kepada boss saya dan saya dianggap bohong, keesokan harinya cucu dari nenek itu pulang kerumah nenek itu,dia tiba tiba bertanya ... permisi mas apa nenek saya nitipin kunci saat pergi??saya kaget dan berkata pergi dari mana? orang ada koq coba aja ketuk pintunya tadi pagi sih ada kesini...

karena nyaris 2 jam tidak dibuka buka pintu maka kami sepakat mendobrak pintu itu... alhasil bau busuk tercium sangit sekali... ternyata sudah seminggu nenek itu meninggal dan tidak ada yang tahu...



tapi bagaimana dengan nenek yang saya temui waktu itu???

dan kejadian ini masih saya alami sampai saat ini, tetapi kantor saya sudah pindah ke intan cilandak jakarta selatan karena di daerah cipete sudah tidak aman untuk mencari ide... tetapi untuk mencari rasa takut bisa dicoba......


waduh om @TS
dari tulisannya kelihatan bahwa anda takut sekali yah...

kalo saya boleh saran sih tidak usah takut om, semua itu sudah ada yang mengatur, walau sekecil apapun perkaranya sudah ditentukan dan diatur kok..

betul tuh saran tante @megha, mending perdalam keyakinan tentang agama dan keyakinan masing², dan pahami esensinya jangan hanya luar atau kulitnya saja, insyallah om akan mendapatkan pencerahan setelahnya

____

saran buat om @TS
jangan beranggapan bahwa hanya dunia dan juga mahlukNya hanya manusia saja, mereka² itu juga adalah ciptaanNya, maka sebelum melakukan sesuatu mintalah izin lebih dahulu secara bathin aja dan insyaallah akan lancar² aja om



salam...
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

yang judulnya apaan om biar ku bukakan?? masih in topik kok om kan masih ngomongin misteri ilangnya om
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #43   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
yang judulnya apaan om biar ku bukakan?? masih in topik kok om kan masih ngomongin misteri ilangnya om
halagh....

tape deh ...he he he
hilangnya saya karena ada urusan pribadi dan memang harus saya selesaikan kalo rumah tangga saya tidak ingin pisah, thats all kok om


salam


case closed mistery saya

Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
waduh om @TS
dari tulisannya kelihatan bahwa anda takut sekali yah...

kalo saya boleh saran sih tidak usah takut om, semua itu sudah ada yang mengatur, walau sekecil apapun perkaranya sudah ditentukan dan diatur kok..

betul tuh saran tante @megha, mending perdalam keyakinan tentang agama dan keyakinan masing², dan pahami esensinya jangan hanya luar atau kulitnya saja, insyallah om akan mendapatkan pencerahan setelahnya

____

saran buat om @TS
jangan beranggapan bahwa hanya dunia dan juga mahlukNya hanya manusia saja, mereka² itu juga adalah ciptaanNya, maka sebelum melakukan sesuatu mintalah izin lebih dahulu secara bathin aja dan insyaallah akan lancar² aja om



salam...




thx untuk saran nya ya tuan...... kasih bintang yach.....



ayyooo doong sharing cerita seram kamu disini...
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

terimakasih om bintangnya

maaf saya ga ada cerita serem...
kecil saya dulu dibelakang rumah ada kuburan umum yg luasnya kira² 5-6 hektar...
jadi dah kebal keknya om
sampe inget saya [pas kecil, SD ] di ruang tivi ada pocong bubu disana aja saya cuek, ga respon blass

rumah saya juga sering banget didatengin wujud aneh² dan nyata pulak...
contohnya : monyet segede sapi yg ditembak ga mempan, tapi monyet itu betah dirumah saya, nurut, ga galak dan dikasih maem ma ortu juga ga pernah nolak. Setalah 1 minggu baru dia hilang, tau kemana dia
ga serem lagi pokoknya


salam....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
terimakasih om bintangnya

maaf saya ga ada cerita serem...
kecil saya dulu dibelakang rumah ada kuburan umum yg luasnya kira² 5-6 hektar...
jadi dah kebal keknya om
sampe inget saya [pas kecil, SD ] di ruang tivi ada pocong bubu disana aja saya cuek, ga respon blass

rumah saya juga sering banget didatengin wujud aneh² dan nyata pulak...
contohnya : monyet segede sapi yg ditembak ga mempan, tapi monyet itu betah dirumah saya, nurut, ga galak dan dikasih maem ma ortu juga ga pernah nolak. Setalah 1 minggu baru dia hilang, tau kemana dia
ga serem lagi pokoknya


salam....

wah ebat... ebat... tapi beneran gak mas kalo wujud hantu bungkus itu mirip kayak permen sugus??

kok mas bisa sih ngeliat yg begituan? emang punya sith sense yah?
kalo bisa sixth sense ajarin ara mengasahnya dong, kata Non megha sixth sense seseorang bisa diasah soalnya semua orang punya potensi sama hal itu. cuma tergantung bakat dari pribadinya juga sih mas.
Orang_Nyasar Orang_Nyasar is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

iya bisa diasah...secara garis besarnya

kalo untuk mengajari mengasahnya saya tidak bisa mengajarkan, karena saya sendiri tidak mengasah kemampuan saya untuk melihat² mahluk halus [khusus jin & setan].
udah malas mas....

tapi setau saya coba mengasahnya dengan cara banyak berdzikir dan juga singkronisasi dengan alam [tafakur]...
insyaallah tajam


salam....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #48   Report Post     Original Poster (OP)

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

wew... kayaknya misteri yang sangat sulit d pecahkan ternyata..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

hasil copas dari cerita fiksi
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: KeJadian Misterius di Kehidupan gw selama ni

Kutip:
Oleh fresco_hypno View Post
hasil copas dari cerita fiksi


sapa hasil copas??? waduh waduh
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.