Jose Mourinho bertahan hingga 2010

andree_erlangga

New member
Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengakhiri spekulasi mengenai kemungkinan dirinya bakal meninggalkan tim juara bertahan Premiership tersebut pada akhir musim ini.
?Saya tidak terlalu yakin saya akan tetap tinggal. Namun saya memiliki kontrak hingga 2010, di mana itulah yang terpenting,? ujar Mourinho seusai membawa timnya memetik kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest, Minggu (28/1), kepada BBC.
?Hari ini sayalah manajernya, saya manajer hingga akhir musim ini dan saya yakin saya akan tetap menjadi manajer hingga akhir kontrak saya pada tahun 2010,? imbuh pelatih asal Portugal tersebut.
Mantan pelatih FC Porto tersebut mengungkapkan dirinya tidak ingin terpengaruh dengan segala pemberitaan media massa yang sibuk mereka-reka kandidat penggantinya di Chelsea. ?Jika saya mempercayai apa yang saya baca di media massa, ada 11 kandidat pelatih yang dapat menggantikan pekerjaan saya. Namun saya tidak ingin terpengaruh oleh hal semacam itu,? ujar Mourinho.
?Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya dengan baik, terbaik yang bisa saya lakukan. Para pemain merasa saya masih sama seperti dulu, dengan keinginan dan motivasi yang sama. Kami bersama-sama mengejar target kami dan kami semua berusaha mewujudkannya,? tegas Mourinho.
Kabar mengenai ketidakharmonisan yang terjadi antara pemilik Chelsea Roman Abramovich dengan Mourinho sudah tersebar luas di berbagai media massa di Inggris. Kabar itulah yang selanjutnya memicu spekulasi mengenai kemungkinan Mourinho berniat untuk hengkang dari Stamford Bridge.
?Roman dan saya telah berbicara. Kami berbincang seperti biasanya namun dengan sedikit perbedaan tertentu. Perbedaannya adalah Roman tidak berada di London dalam waktu yang lama, namun saya tidak mengeluh tentang hal itu karena dia adalah pemilik klub ini dan dia tidak perlu memberikan penjelasan apapun mengenai pekerjaannya dan kehidupan pribadinya.?
Mengenai penambahan pemain baru, Mourinho menyatakan bahwa The Blues tidak akan membawa pemain baru pada bursa transfer Januari ini. ?Saya memiliki John Terry, saya memiliki Petr Cech, saya tidak membutuhkan pemain lagi.?
 
Back
Top