Jika Penjual Bunga Gak Boleh Lagi Dekat Dengan Bunga

ramon

New member


Pastinya sedih jika harus kehilangan bisnis yang sudah dilakoni karena alergi ayng diderita. Sayangnya, hal itu terjadi pada Jan Wass dari Acton, Wrexham.
Selama 14 tahun berbisnis bunga, Jan terpaksa harus putus hubungan dengan bunga-bunga segar dan berhenti dari bisnisnya itu karena dirinya bisa kehilangan nyawanya sejak ketahuan menderita anaphylactic shock akibat alergi pada bunga.

"Aku harus pakai kacamata gelap setiap saat dan leherku seperti membengkak - tapi aku gak pernah berpikir semenitpun kalau hal itu disebabkan karena bunga," ungkap Jan seperti dikutip dari Ananova.com.

Tapi hal itu gak membuat Jan jadi putus asa. Meski gak lagi bisa jual, apalagi dekat-dekat dengan bunga- bunga segar, Jan bisa bangkit dan bersama suaminya Phil punya bisnis bernama Free Spirit dimana dirinya menjual balon-balon untuk berbagai perayaan dan juga bunga-bunga palsu/ buatan serta bunga yang sudah diawetkan.

"Kami selalu menjual balon yang unik jika ada orang membeli bouquet untuk merayakan pernikahan tapi gak pernah sebanyak ini. Sering kali kami mengkombinasikannya dengan bunga-bunga palsu dan juga yang sudah diawetkan aku ok aja dengan bunga yang sudah dikeringkan," ujar Jan lagi.
 
Bls: Re: Jika Penjual Bunga Gak Boleh Lagi Dekat Dengan Bunga

ya mau makan apa kalau kena alergi nasi mon?
kalau gue si alergi minum susu

adik sepupu gue aja alergi nasi. ya makannya gitu. kadang lauknya aja dimakan. atau makan roti
 
Wah untung selama 14 tahun nyawanya masih ketolong
tapi anehnya kalo bru ketauan 14 tahun kemudia, gimana caranya dia brtahan ya selama itu ?
 
Back
Top