Klasnic butuh ginjal cangkokan

andree_erlangga

New member
Pemain sepakbola Kroasia dan Werder Bremen Ivan Klasnic perlu ginjal lain untuk dicangkokkan karena tubuhnya menolak organ yang dicangkokkan pekan lalu, demikian diungkapkan pengacaranya Senin (29/1).
Pengacara Klaus-Peter Horndasch mengatakan, tim dokter tengah meneliti mengapa ginjal yang dicangkokkan pekan lalu itu ditolak. Dia mengatakan, penelitian bisa memakan waktu sampai enam pekan dan sementara itu perlu diperoleh donor lain.
Klasnic pekan lalu mengumumkan melalui Horndasch bahwa dia memerlukan pencangkokan ginjal. Operasi dilangsungkan Kamis dengan donor adalah seorang yang dekat dengan Klasnic, tapi identitasnya tidak disebutkan.
 
wah... jangan aneh-aneh mau menjual oragan tubuh!! temen saya udah ada tuh... dan sekarang kondisinya cepet lemah, jadi dia gak bisa kerja berat! payah deh pokoknya.. padahal kan dia lelaki, Emang kalo donor organ tubuh biasanya dapet berapa duit?

btw kok ini forum mirip kolom kesehatan yak?!
 
jujur saya mau menjual ginjal saya mau beli hubungi saya di no 085737040003
 
jujur saya mau jual ginjal saya berminat hubungi no 085737040003 oke.....ku tunggu cepat.
 
ane juga mau donorin umur22 gol darah O,, y kalo bisa dapat imbalan yg sepadan lah.
contak aja di mail (bom_rock89@yahoo.com)
 
saya mau jual ginjal saya,untuk biaya sekolah dan membayar utang orang tua saya,golongan darah o umur 17 sehat dan bukan peroko.
saya tunggu secepatnya ?
 
gol drh o
umur 17
sehat dan bukan peroko
mau jual ginjal secepatnya.
hub;085720322844
 
Bls: Klasnic butuh ginjal cangkokan

saya mau menjuaL ginjaL saya,siapa yg berminat siLakan hubungi saya di nomor 085814445625...
 
Bls: Klasnic butuh ginjal cangkokan

gue ogah mendonorkan,tapi kalau demi wanita cantik dan dia juga baik hati aku rela berbagi ginjal sama nya
 
serius nama sya syukran domisili jkt mau jual ginjal hubungi saya di 02195504535 sya laki2 usia 28 tahun gol darah B+ pekerjaan pedagang bera badan sehat agak gemuk.tak perna narkobadan minuman keras.merokok terkadang.hanya butuh uang 75 juta bisa nego. serius serius call me in night.thanks
 
Bls: Klasnic butuh ginjal cangkokan

ada yang membutuh kan ginjal? saya menjual ginjal saya. umur saya masih 18 tahun, golongan darah O. jika berniat hubungin saya 085716282708, thanks
 
Back
Top