Klasnic butuh ginjal cangkokan 2

andree_erlangga

New member
Kolo Toure menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dengan menciptakan satu gol balasan saat timnya menahan imbang 1-1 atas Bolton Wanderers pada putaran ke-IV Piala FA di Stadion Emirates, Minggu (28/1).
Hasil imbang ini memaksa The Gunners memainkan partai ulangan yang bakal digelar di kandang Bolton, Stadion Reebok pada 14 Februari mendatang. Sementara tim raksasa Premiership, Chelsea sukses melaju ke putaran selanjutnya setelah memetik kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di Stamford Bridge.
Pada laga di Stadion Emirates, The Gunners sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Kevin Nolan pada awal babak kedua. Beruntung, 12 menit sebelum bubaran Toure sukses membobol jala lawan lewat sundulan kepalanya yang menyelamatkan The Gunners terhindar dari kekalahan dan mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri.
?Saya rasa kami mengalami sedikit kehilangan ketajaman dan fokus pada paruh pertama pertandingan. Pergerakan kami di pertandingan ini terlalu lambat,? ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger kepada Sky Sports seperti dilansir dari Yahoosports.com.
Berhasil memaksa Arsenal memainkan partai ulangan di Stadion Reebok membuka peluang besar bagi Bolton untuk kembali menyingkirkan klub London Utara tersebut dari ajang ini. Pada pertemuan pertama di kompetisi Premiership musim ini, Arsenal menelan kekalahan dari Bolton di Stadion Reebok.
Sementara hasil laga lainnya, sumbangan gol Andriy Shevchenko, Didier Drogba dan Mikel Jon Obi mengantarkan Chelsea melaju ke putaran selanjutnya dengan memetik kemenangan 3-0 atas klub Divisi III Nottingham Forest.
Manchester City juga sukses lolos ke babak berikutnya setelah menang 3-1 atas Southampton di Eastlands. Sementara West Brom memastikan satu tiket ke babak 16 Besar setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.
 
Back
Top