Dosa & Hukum wanita menutup Aurat? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Islam
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

hai-hai,ada yang tau gak dosa seorang perempuan yang tidak menutup auratnya???


hukumnya apa seh wanita menutup aurat itu..

w tau,klo wanita menutup aurat itu wajib hukumnya.


ada yang bisa ngejelasin tak????
di tunggu y comen nya.
World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

assalamualaikum wr wb~

ini menurut sumber dan pengetahuan agama yang saya peroleh....
wajib bagi wanita muslim (MUSLIMAH) untuk menutupi auratnya.....
manfaatnya banyak, selain menjauhkan dari mata yang gerayangan dan sebagai hijab antara dunia luar (ikhwan)....

trus lagi, berjilbab itu bukan sekedar menutupi aurat saja... tapi hendaknya hatimu juga berjilbab....

jilbab gak asal-asalan makenya....
seperti sekarang sudah tidak heran lagi melihat wanita berjilbab... namun jilbab sekarang banyak diantaranya hanya sebagai trend....
bisa dibedakan jilbaber yang benar'' berjilbab dengan yang hanya ikut''an tren wanita berjilbab....
berjilbab tapi masih mengenakan pakaian ketat dan menonjol sana sini mah percumah atuh....
kan sayang ibadah nanggung'' pahalanya.....

wassalamualaikum wr wb~
syukran~
afwan klo ada salah kata~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

wah ukhti dian keyen...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

Kutip:
Oleh dianapple View Post
assalamualaikum wr wb~

ini menurut sumber dan pengetahuan agama yang saya peroleh....
wajib bagi wanita muslim (MUSLIMAH) untuk menutupi auratnya.....
manfaatnya banyak, selain menjauhkan dari mata yang gerayangan dan sebagai hijab antara dunia luar (ikhwan)....

trus lagi, berjilbab itu bukan sekedar menutupi aurat saja... tapi hendaknya hatimu juga berjilbab....

jilbab gak asal-asalan makenya....
seperti sekarang sudah tidak heran lagi melihat wanita berjilbab... namun jilbab sekarang banyak diantaranya hanya sebagai trend....
bisa dibedakan jilbaber yang benar'' berjilbab dengan yang hanya ikut''an tren wanita berjilbab....
berjilbab tapi masih mengenakan pakaian ketat dan menonjol sana sini mah percumah atuh....
kan sayang ibadah nanggung'' pahalanya.....

wassalamualaikum wr wb~
syukran~
afwan klo ada salah kata~
wew keren nih mbak dian
(ni tipe cwek yang byk dicari cwok skr )
lisaristina
Continent Level

Post: 3.772
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

om.......
ajak kenalan dong
moel_yhadhie
National Level

Post: 1.826
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

ajak ta'aruf aja skalian..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?


huhuhu~ ayuw jadi malyu~
makasie sanjungannya... aku jadi tersanjung...
aku ngomong berdasarkan yang aku baca dan aku tahu....
masih dangkal pengetahuanku tentang agama~
insyaAllah kita semua bakal jadi hamba yang sangat disayang Allah SWT
amiN~

salam kenal buat semua~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

amin...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?



nie aku ada pertanyaan....
gimana dengan makanan aja nie yah....
makanan yang dibungkus rapat dan rapi dengan makanan yang dibuka begitu saja.....

jawab''......

yang bisa jawab and akor dengan maksud ane...
ntar dapet hadiah....
senyuman manis dari akhwat berjilbab...
hehehee
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Dosa & Hukum wanita menutup Aurat?

yang terbuka dilalerin....... itulah cowok2 belang.........
Tapi emang hukum menutup aurat buat cowok dan cewek itu wajib. Kalau untuk cewek ya, berjilbab itu..... sbenarnya gitu sih............
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.560
 
Reputasi: 240

Reply
 



Pergunakan juga aplikasi
Alquran Online
dan Terjemahan nya, sebagai bahan kajian atau sumber
Keyboard Virtual HurufArab/Arabic untuk menulis huruf arab/arabic

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perbedaan Antara Aurat Dalam Shalat Dengan Aurat Dalam Pandangan nurcahyo Islam 16
Bertahun-tahun Melaksanakan Shalat Tanpa Menutup Aurat nurcahyo Islam 0
Jika Terpaksa Tidak Sempurna Menutup Aurat Dalam Shalat nurcahyo Islam 0
Bertahun-tahun Melaksanakan Shalat Tanpa Menutup Aurat nurcahyo Islam 0
hukum menutup bejana nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.