Senjata Honda terkuak

andree_erlangga

New member
Tim Honda Racing F1 akhirnya membuka tabir ?senjata? yang mereka gunakan di musim 2007. Diperkenalkan di Cirsuit de Catalunya, Barcelona, kubu Honda menyebut jet darat mereka RA107.
Diungkapkan bos Honda Nick Fry, seperti dikutip Crash, Jumat (26/1), jet darat terbaru mereka merupakan bentuk kerjasama internasional. ?Kami bangga mempersembahkan produk dari kerjasama sempurna antara fasilitas Honda di Inggris dan Jepang,? tuturnya.
?Meskipun kelompok teknisi berbeda telah bekerja bersama untuk beberapa tahun, RA107 adalah hasil kerja tim internasional sebenarnya yang melibatkan jam demi jam berkomunikasi, kerjasama tim yang kuat dan semangat tim yang hebat di dunia,? tambah Fry.
Tak ayal target juara dunia pun dicanangkan kubu Honda. Bahkan Fry juga percaya Jenson Button dan Rubens Barrichello mampu mewujudkan harapan timnya itu.
?Dalam diri Jenson Button dan Rubens Barrichello, kami memiliki dua pembalap paling kompetitif dan berpengalaman di arena F1 yang bekerja sama dengan baik dan memainkan peran penting dalam sikap kepemimpinan tim dan pengembangan mobil,? ujar Fry lagi.
 
Back
Top