Pobia gw..............

Kalina

Moderator
gw tuh.. takut sama segala hal..... entah kenapa, ya.. yang paling parah.. gw takut sama ayam. bukan si chicken fighter lohh jangan salah paham.
banyak kenangan buruk yang terjadi di masa lalu, yang berhubungan dengan ayam. dulunya waktu kecil.. gw akan merasa bangga bisa menghabiskan daging ayam, sampe tulangnya bersih. dan, gw pernah makan ayam goreng sebanyak 1 kg, sekaligus..

tapi, suatu ketika, ada ayam ditabrak mobil, dan hancur di tengah jalan. gw liad isi tubuhnya, persis seperti daging ayam yang gue makan biasanya. dan, yang paling bikin gw terkenang sampe sekarang adalah, bentuk kepalanya yang udah hancur. gw pun makin jijay..

dan suatu hari, di masa yang sama..
salah satu telur menetas di incubator. kebetulan, dulu alm. kakek n nenek gw suka pelihara ayam. dan punya incubator, yang ditaruh di kamar, tempat biasa gw tidur. telur ayam itu menetas, dan tidak berupa anak ayam utuh. tapi.. tidak normal. dari badan ke kepala memang anak ayam. tapi, dari badan ke kaki berupa lendir..... oh.. menjijikkan... :( gw sampe gak enak makan pada waktu itu.

trus, hari ini.......... gw apes..
kan tadi siang gw ke rumah saudara, yang memang di pedesaan. dan mereka melihara banyak ayam. tiba-tiba, ada ayam jago berkokok-kokok ria di dalam ruangan.. gw langsung lompat, dan.. bisa-bisanya diriku ada di atas meja.. dan..... ayam itu seolah mo nyerang gw.. gw lompat lagi, sampe jatuh ke lantai.. aduhh sakitnya kaki ini.... gw sembunyi di dalam kamar, gw tutup.. ihhh ayamnya masih berkokok-kokok di dalam ruangan itu... gw takut banget.. sampe nangis..

jujur ya.. gw kalo gak terpaksa gak akan makan ayam goreng..

pernah nih, pas gw ultah, temen-temen gw ngasih kado berupa.. kepala ayam sebanyak lima biji.... dan gw teriak sekencang-kencangnya.. duh.. nih niat mo kasih selamat ulang tahun apa mau bunuh gw coba??

parah banget, ya?

gw juga pobia sama kucing. apalagi kalo kucing itu buang kotoran di depan gw... ugh... bs gw bunuh kucing itu. pokoknya gw benci banget sama kucing dan ayam. bagusan juga anjing sama babi.
 
belajar akrab aja sama ayam dan kucing neng kalina. Kucing itu makhluk yang lucu kok, aku aja paling suka sama makhluk satu itu. Ga akrab ntar ga sayang loh.... Lama kelamaan kalau sudah akrab, neng kalina pasti sadar kalau mereka itu tidak semengerikan seperti yang neng kalina pikirkan selama ini. Bahkan mereka adalah makhluk yang menyenangkan.
 
duhh.. mengakrabkan diri dengan ayam (animal) dan kucing...????? gak salah denger gue??? tidak.. tidak bisaaaaaaaaaaaaa
 
Susah banget kalo dah phobia getuu..Gue kalo "capek banget" kadang takut sama suara/musik. Suara keran netes di kamar mandi, suara org jualan es, suara feedback mikropon (puaallllinnnng gak tahan)..Ini sampe sekarang. Tapi gw seneng musik..apa aja.dari klasik sampe dangdut, dari dave koz sampe didi kempot..Cuma kalo "kumaaatt" takutnya, gw bisa langsung kabur..walaupun itu lagi acara kondangan keluarga..makanya gw ngerti kalo org bisa takut (tapi yg gak masuk akal). Kamu musti cari sendiri bagaimana caranya nge-handel takut kamu..Btw, tiap orang harus punya kekurangan kannnn..huahahhah.
 
mungkin pobia itu mudah di lenyapkan dengan cara kamu berfikir positif tentang semua yg kmu takutkan...(ih waw ngomong gue tinggi banget )

seperti ayam...
ya gak mungkin dulu kmu bisa mkan ayam goreng klo gak ad ayam...
gak mungkin jga bsa makn telur mata sapi klo gak ad ayam..
gak bisa buat kue klo gak ad telur ayam...
klo kucing...
mungkin bagi aku kucing tu soul mate q kali ya,..
klo gak ad kucing mungkin rmah aku udh jdi sarang tikus...
...
jadi berfikirlah positif akan mereka
 
gue phobia hiu...
jangan sampe deh berenang renang ria terus didatengin hiu... hiiiiii
he..he..
eh.. satu lagi deh.. ama singa juga.. jangan sampe juga lagi berenang didatengin singa...
 
takut apa takutt

ehmmm takuuttt dan caranya

terapi lilin dan konsentrasi meditasi...........merah kuning hijau biruuu

mas yantoooo lammm semuaaaaaaaaa

oya ke warung bikin bokkeeeekkkk kan dann

bos bewwwokkkk abrammmm ridiiiiiiiiiiinn kang sayurrr moooo mejeng ehmmm...
 

Attachments

  • warubngg8888.bmp
    1.5 MB · Views: 117
Bls: Re: Pobia gw..............

gue phobia hiu...
jangan sampe deh berenang renang ria terus didatengin hiu... hiiiiii
he..he..
eh.. satu lagi deh.. ama singa juga.. jangan sampe juga lagi berenang didatengin singa...

^

wkwkwkkw.....

gw phobia ama omelan mak gw.. ga mau lagi deh ampe dimarahin mak lagi.. emaak.. ampun maak..

hahahaha kalo itu mah bukan phobia kaleee
 
Bls: Pobia gw..............

dulunya waktu kecil.. gw akan merasa bangga bisa menghabiskan daging ayam, sampe tulangnya bersih. dan, gw pernah makan ayam goreng sebanyak 1 kg, sekaligus..

wkkwkwkw... gw phobia ma orang yang makan ayam goreng sebanyak 1 kg sampe tulangnya aja diabisin..

untungnya aja Kalina g phobia ma Kadal..
 
Bls: Pobia gw..............

Gw fobia ma waria . . . . Fobia akut . . . Kalo ktemu langsung merinding . . .
 
Bls: Pobia gw..............

ya sudah non gia, kita sembunyi dari bayu aja, kasian klo pobianya bayu tambah menjadi klo ngeliat kita.... wkkwkwkkwk.....
 
Back
Top