Whose Leg?: Apapun bisa menjadi Lampu

Megha

New member
“whose leg?”







Bingung dengan dekorasi untuk lampu anda?? Merasa lampu anda kurang cocok dengan desain interior ruangan anda?? Mungkin yang satu ini bisa membantu anda, atau malah mungkin bikin anda tertawa karena konyolnya.


Nama dari perangkat ini adalah “whose leg?” benda ini tak lain adalah sebuah penutup lampu serbaguna. Tapi sekalipun bentuknya adalah penutup lampu, jangan kira alat ini digunakan untuk menutupi lampu anda. Justru alat ini diciptakan untuk merubah berbagai hal menjadi “lampu” hiasan yang cantik. Gelas, botol atau benda lain bisa disulap seolah menjadi lampu dengan alat ini.


Kok bisa? karena didalam “penutup lampu” ini terdapat (mungkin) LED (light emiting diode) yang berfungsi mengahasilkan cahaya. Jadi, apapun yang ditutup dengan benda ini seolah didalamnya terdapat sebuah lampu. Baterei “whose leg?” ini bisa diisu ulang agar bisa digunakan lagi. Tidak ada keterangan lengkap mengenai daya tahan baterei. Harganya $70 bisa dibeli di toko elektronik online yang tersebar diseluruh penjuru dunia.
Shirogadget*
 
Back
Top