Heboh! Gambar Ular Terpanjang Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Heboh! Gambar Ular Terpanjang




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Heboh! Gambar Ular Terpanjang

Heboh! Gambar Ular Sepanjang 100 Kaki di Kalimantan




Penduduk desa yang tinggal di sepanjang sungai Baleh di Borneo (Kalimantan) merasa yakin bahwa makhluk mitos yang disebut Nabau berkepala naga dan memiliki tujuh lubang hidung dengan panjang 100 kaki telah kembali ke sungai tersebut.

Mengutip Daily Mail, Kamis (19/2) ketakutan warga akan hal itu berdasarkan sejumlah foto yang menampilkan keberadaan ular raksasa yang tengah berenang di sepanjang aliran sungai. Foto-foto tersebut diabadikan oleh seorang anggota tim monitoring bencana banjir saat berada di sebuah helikopter.

Keaslian akan foto-foto tersebut telah menjadi perdebatan yang hangat. Bahkan suratkabar di Kuala Lumpur, New Straits Times meminta para pembaca agar memutuskan sendiri keaslian foto-foto tersebut.

Saat ditunjukkan foto-foto itu, sejumlah warga desa mengklaim pernah melihatnya dan kata mereka itu adalah monster Nabau, seekor monster laut purba yang menurut kepercayaan mereka berubah wujud menjadi berbagai jenis hewan.

Sejumlah orang yang dimintai tanggapannya menepis dugaan bahwa ular itu adalah sebatang balok kayu. “Balok kayu tidak akan bisa meliuk seperti itu, ” ujar seorang warga. Sementara itu, ada yang beranggapan foto-foto tersebut adalah hasil rekayasa komputer.



Yang lainnya menilai itu adalah sisi dalam sungai Baleh yang bewarna cokelat keruh. Apapun tanggapan mereka, penduduk desa merasa yakin bahwa benda yang ada di dalam foto itu meliuk mengikuti aliran sungai.

Sebelumnya di awal tahun ini, para ilmuwan telah menemukan fosil seekor ular besar yang mampu menelan bus (Baca Fenomena Harian Global Edisi Sabtu 14/2) atau di blog saya tentang Fosil Ular Raksasa Telah Ditemukan. Monster sepanjang 45 kaki yang diberinama Titanoboa itu sangat besar dengan berat 1,25 ton di hutan tropis Amerika Selatan 60 juta tahun silam, persisnya 5 juta tahun pasca punahnya dinosaurus. (Sumber:Global)
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

wah ngeri amat kalau emang benar
ada nya ular naga bisa habis tuh warga kalimantan
di makan ama tuh ular naga
rizalolo
Mod

Post: 45.182
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

gw mo liat yang aslinya...gmana y??
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

beneran gak sih??
saraph2strange
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0

__________________
mari meracau........
:molor:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

benar toh secara hutan di kalimantan
blm pernah terjamah oleh manusia
dan hutan nya masih asli
rizalolo
Mod

Post: 45.182
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

ular naga panjangnya bukan kepalang.. wkwkkw.. beneran gag tu ya..?

kalo orang tenggarong (masih di kaltim), mereka sangat percaya dengan ular naga,, setiap taunnya mereka mengadakan event tahunan yang namanya erau.. nti di akhir acara ada naga yang lewat (naga bo'ongan ).. itu upacara saling menyiram kepada siapa saja yang berada di dekat sungai, untuk buang sial katanya, & diharapkan dengan disiram air tersebut dapat menghilangkan segala keburukan dan kesialan..

sering sih di ajakin kesana.. tapi takut.. takut syirik..

paling cuma melihat gadis2 kutai yang aduhai..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ular naga panjangnya bukan kepalang.. wkwkkw.. beneran gag tu ya..?

kalo orang tenggarong (masih di kaltim), mereka sangat percaya dengan ular naga,, setiap taunnya mereka mengadakan event tahunan yang namanya erau.. nti di akhir acara ada naga yang lewat (naga bo'ongan ).. itu upacara saling menyiram kepada siapa saja yang berada di dekat sungai, untuk buang sial katanya, & diharapkan dengan disiram air tersebut dapat menghilangkan segala keburukan dan kesialan..

sering sih di ajakin kesana.. tapi takut.. takut syirik..

paling cuma melihat gadis2 kutai yang aduhai..
wewwwwwww,bay kenapa ngak mau hanya menonton saja
kan ngak syirik,apalagi ada cewe cewe nya
bay cewe cewe pakai kain saja kan,wah bisa cuci mata bay
kalau yang begituan sayang di lewatkan bay
rizalolo
Mod

Post: 45.182
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

ga ah om.. udah punya yang cantik..

ga mo mo lagi..

back to..... Ular...!!

sepertinya tu foto bo'ongan deh.. soalnya gw takut kalo ular itu ampe ke balikpapan gimana...> >
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ga ah om.. udah punya yang cantik..

ga mo mo lagi..

back to..... Ular...!!

sepertinya tu foto bo'ongan deh.. soalnya gw takut kalo ular itu ampe ke balikpapan gimana...> >
emang dekat bay ama balikpapan
kan jauh bay,
rizalolo
Mod

Post: 45.182
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Heboh! Gambar Ular Terpanjang

itu di kalimantan mana sih... kalsel, kaltim, kalbar ato kalteng..?? ya takutnya aja om.. smua sungai kan bermuara ke laut.. takutnya aja tu ular ampe ke balikpapan... balikpapan kan tepi laut..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gambar - Gambar Binatang Terbagus di Dunia Internet ! Takoyaki Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 21
Gambar-gambar mengejutkan yang tertangkap kamera Kiyoko Art & Design 16
Penyelaman Gua Terpanjang Megha Science & Penemuan 3
Hukum Menjual Koran Dan Majalah Yang Di Dalamnya Ada Gambar-gambar Telanjang nurcahyo Islam 6
gambar gambar lucu !>!>>L? michail Humor 56


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.