Torres Bahagia Perpanjang Kontrak Dengan Atletico

andy_baex

New member
Setelah memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid, striker Spanyol Fernando Torres mengaku itu merupakan sebuah keputusan yang sangat mudah. Walaupun klausa penjualannya dipotong menjadi setenah dari ?30 juta menjadi ?27 juta, Torres mengaku cukup senang dengan kontrak baru tersebut.

Dengan kontrak baru yang telah ditandatangani oleh dirinya ini, pemain berusia 22 tahun ini memang akan bertahan di Atletico Madrid hingga tahun 2009 yang akan datang. Dan Torres pun mengatakan ia sangat ingin tetap bertahan di Atletico Madrid.

?Atletico telah memberikan banyak hal kepada saya, saya melakukan debut liga disini dan menjadi seorang pemain internasional. Saya berhutang budi banyak kepada klub ini, dan saya ingin memberikan sesuatu sebagai balasannya. Saya masih muda dan memiliki waktu untuk memenangkan trofi,? ungkap Torres yang dikutip dari Sky Sports.

?Penawaran dari Atletico jauh lebih penting dibanding penawaran lain yang saya terima dari klub lain.? Torres berharap dapat segera menunjukkan performa terbaiknya dan membawa Atletico menjadi yang terbaik di Spanyol pada musim ini.
 
Back
Top