Hal Apa Saja yang Bisa Membuatmu Jatuh Cinta & Seberapa Dalam? (Merge)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hal Apa Saja yang Bisa Membuatmu Jatuh Cinta & Seberapa Dalam? (Merge)

Apa sih yang bikin kamu jadi jatuh cinta sama seseorang?
Mawardian Mawardian is offline
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

biasanya dari wajah ato senyum cwe yang manis...
trus enak dan nyambung di ajak ngomong...
gak neko2 dan pengertian...
terus simpel tapi tetep anggun..
gk suka ngeluh..
dan pola fikirnya dewasa..
klo gwe dapet cwe seperti itu gk akan gwe sia-siakan,,,
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

sebagai manusia biasa.. gw gak bisa membohongi diri sendiri.. pertama kali.. yang bikin gue suka sama seseorang.. adalah cakepnya.. fisiknya lah.. tapi, kalo soal jatuh cinta.. tergantung. kalo emang tuh cowok cakep.. n.. sesuai kriteria idaman gue.. bisa, lohh.. bisa juga.. misalnya karena sering ketemuan, sering barengan sama dia.. dan ada kesukaan yang sama.. gak tentu, deh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Yg bikin jatuh cinta itu, klo ketemu cowo yg terasa seperti sahabat, truz masakannya enak, dan orangnya lembut plus wajahnya cute. Ditambah lagi dy sayang banget ma gw... Ah itu mah, bisa pingsan gw.... disenyumin dy aja bisa jatuh cinta berat.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

wow ada perkumpulan mod ya? Aku ikutan deh..

Aku jatuh cinta sama seseorang yang seperti SELIMUT.
yang hangat...
lembut...
dan nyaman..
melindungi aku dengan segenap perasaannya..
menjagaku dari dinginnya kerinduan..
dan memaksaku untuk tidak melepaskannya bahkan sampai selimut itu tua & rapuh. dan berasal dari serat kain yang terbaik & berkualitas.

Entahlah, tergantung dari cara seseorang untuk meraih gw (itu yang biasanya gw liat) rada susah juga sih, abis sekarang entah kenapa lagi Rindu kasih sayang nih.

Udah ah, malu ........
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

hehehe.. yang reply mod semua.. ayo.. member.. sini, dunkz....
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

gw jatuh cinta sama co yang punya otak briliant, sopan, sedikit nakal

^__^ (inisbenernya rahasia lho)
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

hal???

1 dihargain. . . .

2 diperhatiin. . . .

3 dikasi kejutan. . . .
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

hmmmmmmm we kan mod le kan ikutann :P

yg pasti seseorang ituu menarik di mata qta dan bisa menenangkan atii kitaaa
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

ga pernah tau kapan cinta itu bener2 bisa dateng...
segala type da dijadiin patokan, harus yg ginilah, gitulah...

tapi teteuuup aja, hati yg bicara...
aku mah ngikut kata hati aja deh...
hehehe...
deazil
deazil deazil is offline
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa Orang Yang Sedang Jatuh Cinta jadi Norak? Kalina Cinta & Romantis 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.