Hal Apa Saja yang Bisa Membuatmu Jatuh Cinta & Seberapa Dalam? (Merge)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

dia suka apa yang gw suka...
gravien gravien is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0

__________________
mau bikin website?
1st Class Domain .com .net .us .org .biz + Cpanel 11.!
ALL extremely FREE!!!!
http://indonesiaindonesia.com/f/2655...tau-dehh-baca/
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

pacaran layaknya magnet. . .

bakal cocok kalo saling melengkapi. . .

klo magnet bakal nempel kuat klo berlawanan kutub. . .

nah klo sma, ga bisa nempel. . .

bgtu juja manusia. . .
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Kutip:
Oleh che_pholkye View Post
pacaran layaknya magnet. . .

bakal cocok kalo saling melengkapi. . .

klo magnet bakal nempel kuat klo berlawanan kutub. . .

nah klo sma, ga bisa nempel. . .

bgtu juja manusia. . .


Nempel???? kek prangko...

Klo nempel trus posesif dong ntar....
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

hehhee bisa aja si che_polkyee
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Disaat gw ga bisa ungkapin perasaan gw tentang dia..
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

cara dia memperlakukan gw , n sedikit agresif pastinya lebih asik donk................
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

agresif wat qu ga penting. . .
boleh agesif tp stlh nikah ajagh. . .

klo ga nempel ntar bisa lepas n pergi smudah terbangnya debu. . .
che_pholkye
che_pholkye che_pholkye is offline
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Kutip:
Oleh che_pholkye View Post
pacaran layaknya magnet. . .

bakal cocok kalo saling melengkapi. . .

klo magnet bakal nempel kuat klo berlawanan kutub. . .

nah klo sma, ga bisa nempel. . .

bgtu juja manusia. . .
s7 dkit enggaknya bnyak....palagi klo magnetnya dkasih pelet lebih lengket lagi tuh kutub lawannya....
noviyanto
noviyanto noviyanto is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Gwe Cinta Ma Cwe Yang Berani b#gil Didepan Gwe Hahaha
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

__________________
Perusuh Di II






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Nyaman..
Dia bisa menjadi penentram & pelindung saat bersama adalah sesuatu yg selalu di rindukan meski jarak memisahkan.

Tidak mencetak
Dia menerima kita sebagai apaadanya diri kita, gak meminta kita untuk menjadi apa dan siapa juga menerima kurang + lebih kita

Jujur
Dia tetap memberi pilihan jujur meski sakit, dgn begitu kita tetap di hargai kalau kita ada...the real dan bukan bayangan, maka fondasi saling percaya akan selamanya melekat....meski badai datang namun kekuatan cinta takkan tergoyah...
135790
135790 135790 is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa Orang Yang Sedang Jatuh Cinta jadi Norak? Kalina Cinta & Romantis 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.