Hal Apa Saja yang Bisa Membuatmu Jatuh Cinta & Seberapa Dalam? (Merge)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

setiap perempuan yang saya kenal dan sukai proses cintanya bermacam-macam sih, jadi bingung juga. ada yang karena gaya nya menawan; tawanya asyik, suaranya seksi, langkah kakinya. kibasan tangannya..jadi bingung deh!
kemarin sewaktu di Bali ketemu cewek Bandung; orangnya pendek 165 cm. Tapi begitu memakai rok mini...wuihhhhhhhh keren banget jadilah saya jatuh cinta ama jenjang kakinya. apalagi hak sepetunya menambah kejenjangan tersebut.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

yang membuat aku jatuh cinta pada seseorang...

hmm.. pertama seperti kata pepatah, dari mata turun kehati,
jadi ngeliat pertama, si dia cakep, trus baru liat sifatnya cocok apa engga,

yang bisa bikin jatuh cinta? cocoknya kali yah.. saat aku ketemu ma cowo itu rasanya aliran darahku kerasa `serrr...` gtu, klo udah kayak gitu aku deg - deg an trus tiap ketmu n pastinya jadi jatuh cinta
yahh.. ada kerasa cemistry nya gtu, getaran - getaran cinta, trus perut mules - mules ( tapi bukan maw kebelakang setor lho ^^ )

biasanya yang bikin jatuh cinta, pengorbanannya dia ke aku, seberapa besar cintanya dia ke aku, leher, pundak and rambutnya ( klo fisik ), cerdas, pekerja keras n ga males2an, keren, wowww.. langsung deh jatuh cinta
Shan_shan
Shan_shan Shan_shan is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

__________________
Wind princess

visit my own BLoG, biar bisa kenal lebih dekat, kli aja bisa nambah temen yah...
add comment jg lho :unibrow:
http://ceritatya.blogspot.com
:mantapp:





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

yang membuat aku jatuh cinta pada nya kepribadian nya kecantikan nya dan senyum nya yang manis,yang dewasa trus yang menerima aku apa ada nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

yang membuat aku jatuh cinta pada nya adalah faktor nya:
1.wajah nya yang cantik
2.senyum nya yang manis
3.kedewasaan nya
4.yang mau menerima aku apa ada nya
5.dan saling keterbukaan

kalau pun aku mendapatkan cinta dari nya wah rasa dunia ini milik gue dan tak kan pernah aku menyakiti hati nya kan ku jaga cinta ku selama nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Kutip:
Oleh che_pholkye View Post
pacaran layaknya magnet. . .

bakal cocok kalo saling melengkapi. . .

klo magnet bakal nempel kuat klo berlawanan kutub. . .

nah klo sma, ga bisa nempel. . .

bgtu juja manusia. . .
nempel kayak perangko gomong-gomong soal perangko teringat sama siapa ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

cakep.
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

yg ini gw bener2 ga tau.
curhat . . curhat:
gw suka ma seorang cew (ya, iyalah), uda 6 taon (dari kls 2 smp)
-nah, lo, setia 'kan . . .
pernah sekelas sekali doank pas SD
ga pernah bicara (cuman sepihak, gw ngeliatin doank)
tapi deg2-an juga kalo berpapasan

mslhnya dia sih biasa2 aja mnrt gw,
wajah biasa (banget), sifatnya . . . (ga tau, ga kenal)
mungkinkah otak gw crash ???
tau ah, gelapnya hidup ini . . .
13thGhost 13thGhost is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
biasanya dari wajah ato senyum cwe yang manis...
trus enak dan nyambung di ajak ngomong...
gak neko2 dan pengertian...
terus simpel tapi tetep anggun..
gk suka ngeluh..
dan pola fikirnya dewasa..
klo gwe dapet cwe seperti itu gk akan gwe sia-siakan,,,
Menurut aku ga semua yg kita idamkan itu bisa seperti kenyataannya..
yg penting buat aku saling menyayangi...n saling menjaga,
karna...sesuatu yang indah belum tentu layak di cintai...
tetapi...sesuatu yang di cintai akan selalu indah..
naah..ingat baik2 kata2 aku ini saat kalian menghadapinya
suatu saat nanti,ato dah pernah ngalaminnya..?
tiyo_cuteboy
tiyo_cuteboy tiyo_cuteboy is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

Senyuman dan keramahan seorang cewek... Gyaaaaaaaaaaaaa
Kalo jutek tapi cantik juga gapapa sih...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Hal yang membuatmu jatuh cinta pada seseorang?

kaki jenjang......
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa Orang Yang Sedang Jatuh Cinta jadi Norak? Kalina Cinta & Romantis 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.