ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya

kalau ada yang tahu bagaimana cara orang - orang terkaya mencapai kekayaannya
bisa berbagi?
jenak_waktu jenak_waktu is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya

yang jelas para orang-orang kaya itu pasti jatuh bangun dalam mencapai kesuksesannya.
D3mytrhee
D3mytrhee D3mytrhee is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 4

__________________
Trouble Maker

I'm just a simple human being who try to express every emotion that I saw, I heard, and I felt.





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya

kalo mau liat calonya...


yah kek gue...
rendyMIBU
rendyMIBU rendyMIBU is offline
City Level

Post: 171
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya

Kutip:
Oleh rendyMIBU View Post
kalo mau liat calonya...


yah kek gue...
wah bagi -bagi dong ilmunya
jenak_waktu jenak_waktu is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya

gw bagi pengalaman nih (tapi nama tokoh saya rahasiakan ya)


Seorang kepala sekolah (lumayan elit didaerahnya) sempat bermain mata dengan seorang gadis anak didik ditempatnya bekerja, singkatnya mereka berpacaran & orang tua si gadis setuju aja Cz kepala sekolah ini kaya raya, tapi kekayaannnya nggak lebih adalah harta dari istri pertamanya!! ketika beberapa hari sebelum akad nikah, kepala sekolah ini meminta izin pada istri pertama bahwa ia akan menikah dengan seorang gadis lulusan dari tempatnya bekerja, sang istri nggak terima, dia diancam "kalau kamu menikah dengan gadis itu, pergi dari sini, dan saya akan menggugat cerai." mendengar ancaman istrinya dia takut, bagaimana tidak? bertahun-tahun dia membangun rumah tangga dengan harta yang berlimpah ruah & serba kecukupan.

ketika hari pernikahan tiba & seluruh undangan sudah datang di kediaman sang gadis, kepala sekolahini tak kunjung datang hingga akhirnya sang gadis shock,malu & pingsan. keluarga sang gadis yang tidak terima dipermalukan akhirnya melapor pada polisi & kepala sekolah itu di penjara.

selama dipenjara ia sempat depresi karena kehilangan kebebasan & kenikmatan berlimpah kekayaan dari istrinya. Sampai akhirnya dia dipenjara sekian tahun ia belajar menjahit. ketika keluar dia sempat di tengok beberapa kawannya yang juga sudah keluar dari penjara & sedikit demi sedikit mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah mesin jahit bekas & dimulailah usaha mantan kepala sekolah ini. Kerja keras, keuletan, hasil kerja yang baik dan pelayanan yang memuaskan konsumen mampu memutar roda kehiupannya yang terpuruk hingga sekarang dia memiliki sebuah konveksi dengan jumlah karyawan puluhan. Sekarang ia sudah memiliki beberapa usaha dibidang fashion & tailor.

memang harus ada ujina besar menuju jalan keberhasilan.
BoombasticGirl BoombasticGirl is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Re: ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaann

Kutip:
Oleh rendyMIBU View Post
kalo mau liat calonya...


yah kek gue...
amiin......
jadug
jadug jadug is offline
Village Level

Post: 95
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
7 Orang Indonesia Masuk Daftar 1000 Orang Terkaya Di Dunia Gia_Viana Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 14
10 List Nama Orang Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2010 Gia_Viana Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 4
10 Orang-orang terkaya Indonesia tahun 2010 kelakuankucinggarong Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 1
Orang-orang terkaya didaerah rumah kamu Megha Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 6
Orang-orang terkaya versi Majalah Forbes 2008 MawarHitam Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.