ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya

gw bagi pengalaman nih (tapi nama tokoh saya rahasiakan ya)


Seorang kepala sekolah (lumayan elit didaerahnya) sempat bermain mata dengan seorang gadis anak didik ditempatnya bekerja, singkatnya mereka berpacaran & orang tua si gadis setuju aja Cz kepala sekolah ini kaya raya, tapi kekayaannnya nggak lebih adalah harta dari istri pertamanya!! ketika beberapa hari sebelum akad nikah, kepala sekolah ini meminta izin pada istri pertama bahwa ia akan menikah dengan seorang gadis lulusan dari tempatnya bekerja, sang istri nggak terima, dia diancam "kalau kamu menikah dengan gadis itu, pergi dari sini, dan saya akan menggugat cerai." mendengar ancaman istrinya dia takut, bagaimana tidak? bertahun-tahun dia membangun rumah tangga dengan harta yang berlimpah ruah & serba kecukupan.

ketika hari pernikahan tiba & seluruh undangan sudah datang di kediaman sang gadis, kepala sekolahini tak kunjung datang hingga akhirnya sang gadis shock,malu & pingsan. keluarga sang gadis yang tidak terima dipermalukan akhirnya melapor pada polisi & kepala sekolah itu di penjara.

selama dipenjara ia sempat depresi karena kehilangan kebebasan & kenikmatan berlimpah kekayaan dari istrinya. Sampai akhirnya dia dipenjara sekian tahun ia belajar menjahit. ketika keluar dia sempat di tengok beberapa kawannya yang juga sudah keluar dari penjara & sedikit demi sedikit mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah mesin jahit bekas & dimulailah usaha mantan kepala sekolah ini. Kerja keras, keuletan, hasil kerja yang baik dan pelayanan yang memuaskan konsumen mampu memutar roda kehiupannya yang terpuruk hingga sekarang dia memiliki sebuah konveksi dengan jumlah karyawan puluhan. Sekarang ia sudah memiliki beberapa usaha dibidang fashion & tailor.

memang harus ada ujina besar menuju jalan keberhasilan.
 
Back
Top