Istri ga boleh bekerja
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Istri ga boleh bekerja

Ada cerita nih, nikah karena NBA, punya anak, keluarga kedua belah pihak angkat tangan ga mau ngurusin lagi, suami lom punya pekerjaan tetap, penghasilan ga tentu kadang ada , kadang ga sama sekali. kebutuhan hidup seringkali kekurangan, sehingga kadang istri menahan lapar, bayi nya pun kurus kering kekurangan gizi. Saat kondisi seperti itu, sang istri berniat bekerja biar bisa mencukupi kebutuhan terutama untuk bayinya. Tapi suami melarang bekerja dengan alasan kasihan kalau bayinya yang masih kecil ditinggal bekerja. Lagian kalau ditinggal bekerja ga da yang jagain, karena suami kadang bekerja. ( cuma kadang 2). Istri mencoba kasih pengertian sama suami. Tapi tetap ga boleh. Ujung2nya bisa berantem. Gimana tuh?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

kalo aku jadi misua nya aku kan mencoba tuk kerja apa adanya... biar anak ma istri bisa ga kelaparan...

kalo istri mau kerja silakan...
rendyMIBU
rendyMIBU rendyMIBU is offline
City Level

Post: 171
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

tinggalin aja suaminya...
atw paksa dy bwt giliran jaga si anak.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

isteri kerja nggak masalah...

asalkan sang isteri tetap bisa membagi waktu dan menyeimbangkan antara karir pekerjaan dan keluarga...
doni_cool
doni_cool doni_cool is offline
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

misua nya itu berarti pemalas bla (sori mnurut gw)
gw yakin kalo dia (misua) mo kluar rumah and niat tulus cari nafkah, gw yakin pasti dpt kok. (dlm artian kerja apapun itu).

ya kalo si misua ngelarang istri kerja, si istri bisa kerja tp tetep dirumah . ga usah bilang misua klo perlu. bukan maksud ga patuh pada suami tp lebih pada kepentingan anak mereka
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

btw ni asli nyata ato cman permisalan aja si bla ??
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Istri ga boleh bekerja

Ni cerita asli pengalaman temen aku. Padahal sebelum sama suami, pernah kerja dengan gaji yang bisa dibilang lebih dari cukup. Biasa kecukupan lah. Istrinya sih pengen kembali kerja seperti dulu agar kebutuhan tercukupi. Intinya sih suami kekeh ngelarang selama bayi masih kecil, suami pengen istri fokus ngerawat bayinya, sedangkan suami tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup dengan layak.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Ni cerita asli pengalaman temen aku. Padahal sebelum sama suami, pernah kerja dengan gaji yang bisa dibilang lebih dari cukup. Biasa kecukupan lah. Istrinya sih pengen kembali kerja seperti dulu agar kebutuhan tercukupi. Intinya sih suami kekeh ngelarang selama bayi masih kecil, suami pengen istri fokus ngerawat bayinya, sedangkan suami tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup dengan layak.
kalo bunda mo sambil kerja ga apa kok... yang penting kita saling memahami..

yuk bobo lagi..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

azzzzzzzzzzzzzzz BEBEK nih kucing garong kumat
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

kwakawkawka.......

mang dia siapamu yam...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.