Istri ga boleh bekerja
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Istri ga boleh bekerja

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
kalo bunda mo sambil kerja ga apa kok... yang penting kita saling memahami..

yuk bobo lagi..
Lah kalu aku sambil kerja, ntar yang nyusuin dedek siapa?

bobo lagi? yuuuk......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

ya uda deh... bunda dirumah aja.. biar ayah yang cari uang..

yang penting jgn cuma dedek aja yang disusuin.. buapak'nya juga mau...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Ada cerita nih, nikah karena NBA, punya anak, keluarga kedua belah pihak angkat tangan ga mau ngurusin lagi, suami lom punya pekerjaan tetap, penghasilan ga tentu kadang ada , kadang ga sama sekali. kebutuhan hidup seringkali kekurangan, sehingga kadang istri menahan lapar, bayi nya pun kurus kering kekurangan gizi. Saat kondisi seperti itu, sang istri berniat bekerja biar bisa mencukupi kebutuhan terutama untuk bayinya. Tapi suami melarang bekerja dengan alasan kasihan kalau bayinya yang masih kecil ditinggal bekerja. Lagian kalau ditinggal bekerja ga da yang jagain, karena suami kadang bekerja. ( cuma kadang 2). Istri mencoba kasih pengertian sama suami. Tapi tetap ga boleh. Ujung2nya bisa berantem. Gimana tuh?
nikah karena NBA? yang bener ajah??? kalo gitu, besok besok gue mo merit sama fans beratnya Kobe Bryant ajah deh.. sungguh tidak paham diriku.....
MBA kali mbak..

trus.. soal istri gak boleh kerja. yang ngelarang siapa? ibunya? mertuanya? cuekin ajah.. tapi kalo suami yang ngelarang.. kita wajib menurut.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

NBA tuh Nikah Because Anccident
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

pokona jgn kek ayam...
rendyMIBU
rendyMIBU rendyMIBU is offline
City Level

Post: 171
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

jah kenapa ren
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

ga jadi ach......
rendyMIBU
rendyMIBU rendyMIBU is offline
City Level

Post: 171
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

napa ren plisss kasih tau dunk
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

suami macam mana dia itu, nggak melihat keadaan kalau anak istrinya kelaparan & kurang gizi. Kenapa dia nggak pengertian untuk kerja lebih giat & bergantian menjaga anak, masalah anak kan bisa di titip ke orang tua atau ke mertua, se angkat tangan bagaimanapun orang tua nggak mungkin mau melihat anak-anaknya kesusahan. Lakukan komunikasi & pendekatan sama suami, ajak kerjasama, tahan gengsi karena istri mau ikut kerja membantu ekonomi rumah tangga, toh istri bekerja untuk kehidupan bersama.
MawarHitam MawarHitam is offline
City Level

Post: 118
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

Kalo yg begini, memang harus digetok 'palanya biar sadar..kalo anak gak makan gengsi bokapnya..tapi kalau sudah "kepala batu", memang berat..musti minta bantuan sama ortunya suami supaya kasi tau anaknya kalo gak bisa merawat cucunya..Lebih baik tetap cari kerja, sebab tanggungjawab anak bukan cuma pada bapaknya..ibunya juga. Kalo bapaknya marah, kasi target penghasilan.. Bagi saya..lebih baik ambil keputusan sebelum "kehilangan" anak karena kurang gizi..
Tu orang maunya kawin, eh nikah doang..gak mau merawat keluarga. Ati2 makanya para makhluk cantik kalo cari cowo..
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.