Istri ga boleh bekerja
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Istri ga boleh bekerja

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
nikah karena NBA? yang bener ajah??? kalo gitu, besok besok gue mo merit sama fans beratnya Kobe Bryant ajah deh.. sungguh tidak paham diriku.....
MBA kali mbak..

trus.. soal istri gak boleh kerja. yang ngelarang siapa? ibunya? mertuanya? cuekin ajah.. tapi kalo suami yang ngelarang.. kita wajib menurut.
haiyah baru sadar aku klo salah ketik...
lah yang ngelarang jelas2 suaminya. Kalau nurut, ntar istri ma anak terus kelaperan dunk, padahal masih nyusuin.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

istri gw ga kerja
habibie_u2
habibie_u2 habibie_u2 is offline
World Level

Post: 12.381
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

itu namanya suami EGOIS...sok ngejagain tapinya ga tau apa2!!!saran saya sich buat ibu si bayi,"Lakukan apa yang harus di lakukan,untuk kesehatan,keselamatan sang anak (bayi) ,beri suami anda penjelasan,kalo masih keras kepala,beri dia KETEGASAN,kalo masih tetep ngga mau ngerti juga,..gunakan KETEGASANmu itu,...ingat ketegasan bukan kekerasan lho!!!...memang salah kalo istri tidak menuruti suami,tapi lebih salah lagi kalo istri diam aja mengikuti suami masuk jurang,...(ibaratnya begityu!!!)
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
nikah karena NBA? yang bener ajah??? kalo gitu, besok besok gue mo merit sama fans beratnya Kobe Bryant ajah deh.. sungguh tidak paham diriku.....
MBA kali mbak..

trus.. soal istri gak boleh kerja. yang ngelarang siapa? ibunya? mertuanya? cuekin ajah.. tapi kalo suami yang ngelarang.. kita wajib menurut.
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee biarin donk salah2 dikit namanya jg manusia,,

bagus yam,km kreatif bgt,km udah bikin aku bangga,kecuali anccidentnya,wakakakakakakakakka
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

selagi suami masih bisa bekerja dan istri dilarang bekerja, jadi untuk apa istri bekerja. gak mungkin kan?
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

menurut sy dilihat situasinya,keduanya dudk bersama kembali ke komimen awal mereka menikah.klo belum buat komit buat sekarang juga.bukankah klo udah begini anak ad segalanya?
anon anon is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

No comment...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

ikut ikut no coment
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

gak boleh ikut!! udah pas...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Istri ga boleh bekerja

yau dah nanti aku nyusul

wew OOT dah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.