Berdenyut-denyut..

Bayu_erfastianto

New member
>:'(>:'(

mo nanya.. apakah ada kelainan di tubuhku ini... hampir smua bagian tubuhku sering berdenyut.. mulai dari paha.. ada sekitar 1 menit.. otonya begerak "nyut.. nyut..." trus kadang di dada... "nyut.. nyut..." ditangan juga.. di wajah jg... ama di kaki...>:'(>:'(

kadang ini menyiksaku.. apa aku ada kelainan yah...>:'(>:'(

biasanya terjadi tiba2 pada saat aku lagi duduk, atau tiduran... ada yang tau ga itu kenapa... ato ada yang pernah mengalami hal yang sama...??
 
yang bener om... masalahnya ini sering... barusan tadi jg... pernah liat telinga yang begerak tu kan om di tv tv.. tapi ini otot yang lain..

mungkin peredaran darah ga lancar kali ya..
 
umurmu berapa? kalo usia muda, gejala kontraksi otot ritmik patut dicurigai adanya suatu lepas muatan elektron di otak yang terlalu cepat atau dikatakan juga epilepsi (sory langsung to the point).
epilepsi sendiri di definisikan terjadinya kejang (motorik/sensorik/mental) yang terjadi secara general (menyeluruh) maupun partial (sebagian) yang terjadi minimal 2 kali dalam batas waktu 6 bulan terakhir, dan diantara kejang tersebut pasien sadar.
pada kasus anda terjadi kejang motorik partial dan sudah lebih dari 2 kali.
usul : konsul ke bagian neurolog (dokter spesialis syaraf), disana bisa dimintakan suatu EEG (elektro Encephalo Graph/rekam otak).
 
>:'(

kebanyakan fikiran ane...>:'(>:':)>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
 
biarin dia di prabumulih bay jangan suka ngawatirin dia. dia disana aman kok bay klo emang kangen klo pas libur ke sana aja
 
hiks.. tapi kan gw sayang banget ma dia yam... ga rela... gw pgnnya dkt ma dy terus di prabumulih...



maksudnya lolo..??? nonono... maksudku di jakarta...

megha..... kam hir...
 
Back
Top