Berdenyut-denyut..
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berdenyut-denyut..

>>

mo nanya.. apakah ada kelainan di tubuhku ini... hampir smua bagian tubuhku sering berdenyut.. mulai dari paha.. ada sekitar 1 menit.. otonya begerak "nyut.. nyut..." trus kadang di dada... "nyut.. nyut..." ditangan juga.. di wajah jg... ama di kaki...>>

kadang ini menyiksaku.. apa aku ada kelainan yah...>>

biasanya terjadi tiba2 pada saat aku lagi duduk, atau tiduran... ada yang tau ga itu kenapa... ato ada yang pernah mengalami hal yang sama...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

ngak juga bay itu biasa aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

yang bener om... masalahnya ini sering... barusan tadi jg... pernah liat telinga yang begerak tu kan om di tv tv.. tapi ini otot yang lain..

mungkin peredaran darah ga lancar kali ya..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

ngak itu pertanda aja bay kayak di primbon gitu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

kedubrak.,.. pertanda kok sering banget...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

ahh itu normal kok
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

jadi normal aja ya...?? alhamdulillah... jadi smua juga pernah ngalamin ya...

ya udah..

case closed...

yuhu......
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

umurmu berapa? kalo usia muda, gejala kontraksi otot ritmik patut dicurigai adanya suatu lepas muatan elektron di otak yang terlalu cepat atau dikatakan juga epilepsi (sory langsung to the point).
epilepsi sendiri di definisikan terjadinya kejang (motorik/sensorik/mental) yang terjadi secara general (menyeluruh) maupun partial (sebagian) yang terjadi minimal 2 kali dalam batas waktu 6 bulan terakhir, dan diantara kejang tersebut pasien sadar.
pada kasus anda terjadi kejang motorik partial dan sudah lebih dari 2 kali.
usul : konsul ke bagian neurolog (dokter spesialis syaraf), disana bisa dimintakan suatu EEG (elektro Encephalo Graph/rekam otak).
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

download epilepsi :
http://www.4shared.com/file/88861798.../Epilepsi.html
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

astagfirullah... naudzibillah mindzalik....


tapi ini bukan kejang2 den...

wah.. thx ya den infonya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.