Berdenyut-denyut..
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

itu kecacatan otak bay

otak mu ga mampu buat mikir keras jadi kamu jangan sering sering mikir otak kamu tuh ga kuat
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

>

kebanyakan fikiran ane...>>:>>>>>
>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

biarin dia di prabumulih bay jangan suka ngawatirin dia. dia disana aman kok bay klo emang kangen klo pas libur ke sana aja
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

hiks.. tapi kan gw sayang banget ma dia yam... ga rela... gw pgnnya dkt ma dy terus di prabumulih...



maksudnya lolo..??? nonono... maksudku di jakarta...

megha..... kam hir...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

kumat
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

Kutip:
Oleh ariefadi View Post
iya mas gue mau sedot duluh tentang
epilepsi,teman ku ada yang kena epilepsi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

siapa om...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Berdenyut-denyut..

ada bay,dia masih sma
trus padahal dia itu cantik juga
tapi sayang ya dia kena epilepsi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

moga bisa sembuh..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Berdenyut-denyut..

kadang2 aku memang gampang keram... apa itu salah satu tanda ya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.