Deddy Mizwar Mencalonkan Diri Sebagai Presiden

Sutradara & Aktor Senior Deddy Mizwar Jadi Presiden?

  • Pro

    Votes: 8 66.7%
  • Kontra

    Votes: 4 33.3%

  • Total voters
    12

Megha

New member
"Saatnya Jendral Nagabonar memimpin"






Aktor senior sekaligus sutradara Deddy Mizwar mantap mengajukan diri sebagai calon presiden. "Harus ada calon presiden alternatif, selain calon-calon dari partai besar yang itu-itu saja," kata Deddy, saat dihubungi Tempo, Selasa (24/2).

Deddy merasa yakin dapat memenangkan pemilihan presiden. Sikapnya untuk maju sebagai calon presiden, menurut Deddy, akan mampu mendongkrak perolehan suara partai-partai kecil yang mendukungnya. "Jika didukung sepuluh partai yang masing-masing mendapat 2,5 persen suara, maka sudah 25 persen suara yang terkumpul," ujar dia.

Terkait pemilihan presiden, pemeran Nagabonar ini memprotes keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak calon presiden independen dan menetapkan batas presidential threshold sebesar 20 persen. "Sistem yang diciptakan oleh partai berkuasa ini menguntungkan partai besar," kata Deddy, yang mengaku justru tak berharap dicalonkan oleh partai-partai yang sudah mapan.

Jika terpilih menjadi presiden, Deddy siap meninggalkan dunia akting. "Saatnya Jendral Nagabonar memimpin," ujar dia, sambil tertawa.

Hingga saat ini, menurut Uncu Natsir, Ketua Tim Sukses Deddy Mizwar, setidaknya ada 9 partai yang telah mencalonkan Deddy. Mereka adalah Partai Persatuan Nahdatul Umat Indonesia, Partai Merdeka, Partai Buruh, Partai Penegak Demokrasi Indonesia, Partai Kedaulatan, Partai Pemuda Indonesia, Partai Persatuan Daerah, Partai Kasih Demokrasi Indonesia, dan Partai Sarikat Indonesia.

"Semuanya masih dalam pematangan. Para pemimpin partai itu sedang berproses di dalam," ujar Uncu. Menurut dia, Deddy diuntungkan dengan adanya banyak partai kecil yang belum mempunyai calon presiden sehingga diharapkan dapat melakukan koalisi antar partai.

"Pencalonan Deddy telah melalui kajian selama satu tahun," kata Uncu. Pencalonan secara resmi, ia melanjutkan, akan dilaksanakan pada Jumat, 27 Februari 2009, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. TEMPO
 
Wah menarik banget ya keberanian Om Dedy Mizwar yang mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia di tahun 2009 ini.

Tujuannya Om Dedi jelas, memberikan alternatif warna lain dalam sosok capres Indonesia.

Kitapun jadi punya alternatif calon pemimpin yang lain dari pada yang lain. Aku hormati keputusan dan keberanian mas Dedi. Salut buat Jendral Naga ini.
Aku memang mendukung siapapun yang mau menjadi capres untuk negara yang sedang memerlukan pimpinan yang bisa memimpin dengan Hatinurani.


Semakin banyak capres memang semakin pusing milihnya, tapi lebih baik pusing di awal daripada pusing di akhir..

Semoga sukses Om Dedi.

Aku dukung pencapresan Om Dedi, tapi masalah milih Om Dedi saya tunggu program dari Om Dedi dulu.




Nah pertanyaannya, Apakah anda Pro atau Kontra terhadap keberanian dari Om Dedy Mizwar dalam kemantapannya mencalonkan diri sebagai calon presiden Indonesia dekade mendatang?



Indonesia, mari bersuara!!
 
saya pro sama bang dedy, sebab seniman lebih sensitif & selalu beraksi menurut hati nurani.
 
menurut saya perlu di dukung, beri masukan tentang program yang harus dijalankan untuk mensejahterakan rakyat.
jangan bikin program menurut partai yang hanya ada maksud untuk kepentingan elit saja.
mari kita beri dukungan sepenuhnya, masalah menang kalah belakangan, yang penting kita suarakan keinginan kita untuk memilih calon pemimpin yang belum terkontaminasi oleh kepentingan pribadi dan partai.
biarkan banyak partai yang dukung yang penting bang mizwar jangan mudah di stir oleh partai.
maju terus naga bonar....
 
hah apa lagi nih? artis yang mau naik drajat ke kalangan politisi? emang kalian tuh bisa apa sih selain akting? jangan-jangan nati di kursi petinggi kalian malah jago bohong lagi, ya layaknya artis yang tukang menipu karakter didepan banyak orang.
 
Sah sah aja nyalonin diri jadi Capres, biar ada muka baru. Caleg aja banyak yang dari artis, nga semua artis modal tampang doang sama juga nga semua politisi modal omongan doang.

Aku juga mo nyalonin diri jadi Capres, Seluruh keluarga besar sudah kukumpulin dan mereka setuju tapi aku urungkan niatku karena aku punya satu masalah besar yaitu : Rakyat Indonesia belum mendukung
 
gak jadi golput gue deh... ehehehe... gue pasti pilih Om Dedy Mizwar..
tapi, Om Dedy masuk partai mana????
 
menurut aq pencalonan Deddy Mizwar sebagai presiden merupakan salah satu trik / strategi parpol untuk mendapatkan popularitas dalam pemilu legislatif,,namun bukan untuk pemilihan presiden!
 
Back
Top