Konsultasi Hidup & Kehidupan (Merger) ** GRATIS **
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: KONSULTASI HIDUP dan KEHIDUPAN

aslm wrb maf sblmnya b/p sya mau konsul tentang mslh saya , sya bingung tenteng hidup sya ,sy dlu mempunyai usaha sendri dngan makmur ,dan tiba2x hancur seketika sjh sya mnglami aulung tikar < ith di karenakan sya menolong saudara yg ke, susahan dan tpi di blik th semauh tetnga saya kurang senang ma sya , krna dya melihat sya berkembang2x terus hing sy bisa membn tu th , entah mau dikata apah nasi dh jdi bubur , aloh hualam diya entah main cara apah tk jatuh kan sya , dan bodoh nya sy smenjak jatuh usaha syah , sehinga sya mengalami tkanan batin yg angat bsar , & sehinga sya berniat tk membngun kmbali usaha sya , tk pinjam ke BANK , tapi sya salah nya pijam ke BANK , KELILING dan saya nga tau ,kalo dya th bunga nya sngat tingi , & itu pun asaaaaya byr perhari , dan bodoh nya lagi sy menyangupi nya di karenakan , sya ingin bangkit kan usaha syah , tpi mau di kata pah emng , sudah nasib bukan nya , bangkit mlah sya kna jerat & akhir nya sya benar2x tutup , q bingung sakarng q harus membayar trus2xmenerus, mhon di beri solusi nya
endro endro is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





    #12   Report Post  

mau nanya tentang hal aneh dalam diri saya..

begini gan masalah saya.. yang hampir buat gw "bingung"

gw punya kebiasaan aneh...terkadang gw bisa menebak pikiran orang dgn tepat sebelum dia mengatakan pikirannya kepadaku (tapi itu kadang-kadang terjadi)

dan satu lagi nih yang gw heran...

saat gw ngebahayangin suatu hal... tiba2 ada orang lain yang menanyakan
nih kukasi contoh:

gw lagi ngebayangin tentang temen lama gw sambil berpikir , "Lagi ngapain ya dia skrg?"

trus beberapa menit kemudian temen gw yang laen bertanya kepada saya,"Eh Temen lama kita sekarang gimana kabarnya?"

padahal dia nda pernah nanya2 ini sebelum nya...


apakah mungkin ada sesuatu dalam diri saya ?

kasi solusi dong untuk pakarnya
oematan
oematan oematan is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






    #13   Report Post  

Konsultasi Hidup & Kehidupan (Merger) **** GRATIS ****

begini gan masalah saya.. yang hampir buat gw "bingung"

gw punya kebiasaan aneh...terkadang gw bisa menebak pikiran orang dgn tepat sebelum dia mengatakan pikirannya kepadaku (tapi itu kadang-kadang terjadi)

dan satu lagi nih yang gw heran...

saat gw ngebahayangin suatu hal... tiba2 ada orang lain yang menanyakan
nih kukasi contoh:

gw lagi ngebayangin tentang temen lama gw sambil berpikir , "Lagi ngapain ya dia skrg?"

trus beberapa menit kemudian temen gw yang laen bertanya kepada saya,"Eh Temen lama kita sekarang gimana kabarnya?"

padahal dia nda pernah nanya2 ini sebelum nya...


apakah mungkin ada sesuatu dalam diri saya ?

kasi solusi dong untuk pakarnya
oematan
oematan oematan is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post  

Re: mau nanya tentang hal aneh dalam diri saya

Bismillahirahmanirahim, Selamat pagi den oematan


Nggak ada yang salah kok dengan diri den oematan karena sebenarnya setiap orang berpotensi besar memiliki sixthsense, dalam kasusnya den oematan bisa dikategorikan dalam kekuatan Telepati (kemampuan buat baca pikiran) dan juga Precognition (kemampuan meramalkan kejadian yang akan datang). Jika kemampuan seperti ini sudah didapat tanpa belajar sejak kecil dinamakan Magentha, dulu kemampuan seperti ini dijaman era nenekmoyang terkenal banget seorang tokoh yang bernama NOSTRADAMUS, dia itu sosok yang pernah hidup sekitar 5 abad yang lalu, dia dikenal sebagai orang yang punya indera ke 6 yang kuat banget. Pasalnya dia mengeluarkan sejumlah ramalan yang beberapa diantaranya tuh nyerempet banget sama kenyataan.

Kemampuan seperti ini bisa saja membantu banyak pihak entah itu individual ataupun sosial, kemampuan seperti ini juga bisa di asah untuk meningkatkan ketajaman "bakat" & spiritual anda. Tapi ingat kelebihan seperti ini akan hilang jika fikir & batin sang "pemilik" melenceng dari ajaran iman dan norma-norma yang ada. pokoknya cuma orang yang berhati & pikiran bersih yang bisa memiliki kelebihan ini.

So, nggak ada masalah. Anggap aja semua itu adalah bonus kehidupan dari Yang Maha Kuasa.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #15   Report Post  

Re: mau nanya tentang hal aneh dalam diri saya

Thx

i'll keep that in my mind..
oematan
oematan oematan is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post  

Re: mau nanya tentang hal aneh dalam diri saya..

Ini bagusnya dimerger saja, pasti akan banyak yang menanggapinya.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






    #17   Report Post  

Re: KONSULTASI HIDUP dan KEHIDUPAN

Thread yang dibawahnya ini, sangat cocok, jika digabungkan disini.
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33






    #18   Report Post  

Re: konsultasi masalah cinta dll

7-8-1992 apakah jodoh ama keuangan oke aja om purwadi ?
hell yeah~
oematan
oematan oematan is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






    #19   Report Post  

Re: mau nanya tentang hal aneh dalam diri saya..

waaahh.. harus konsultasi sama yadi tuh... yaaaaadddd..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #20   Report Post  

Re: mau nanya tentang hal aneh dalam diri saya..

Manusia punya transmitter dan receiver, dan masing-masing manusia punya power yang beda-beda. Ada yang transmittingnya yang kuat ada yang receivingnya yang kuat. Kamu termasuk yang transmttingnya kuat. Jika kamu receivingnya juga kuat, maka kemampuan alamiah yang kamu miliki adalah telepati. Udah tau satelit manusia? yaitu ETHER, berada di setiap lapis langit. Komunikasi telepatis menggunakan satelit ini... supaya kamu bisa melatihnya dan tidak menganggapnya hal aneh lagi, nih aku kasih kamu tips:

1. Perbanyak latihan konsentrasi, gunakan media lilin (yang nyala. tatap apinya)dan gunakan sugesti untuk membagi nyalanya, tentunya cuman kamu yang bisa melihatnya.
2. teyusss... Kamu juga bisa menggunakan media hitung-mundur, misalnya kamu tutup matamu dan mengatur nafasmu baik2, dan hitung 1-30 dan 30-1, tak boleh salah.
3. Nah jika udah dilatih dan kamu merasa lebih mantap, coba kekuatanmu di Bus atau di Sekolah, tatap seorang yang lagi tidak melihatmu, pasang konsentrasi yang tinggi, dan berikan sugesti agar dia melihatmu... misalnya dengan mengatakan "Hai......(namanya), lihatlah padaku...." sambil membayangi wajahnya. Jika kamu mampu, maka tampar bayangan wajahnya, kadang dia akan merasa ada tamparan. Bukan santet, tetapi psikokinetik.

Berikan aku bintang, agar tetap bercahaya.......
umangvirmaker
umangvirmaker umangvirmaker is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.