Tidak bisa punya keturunan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tidak bisa punya keturunan

Kita pasti pengen donk kalau nikah nanti punya keturunan, anak kandung sebagai buah cinta. Anak yang benar2 lahir dari benih kita. Seandainya nih suami atau istri kita enggak bisa punya keturunan, gimana tuh? Apa yang akan kalian lakuin? Meninggalkannya, nikah lagi, adopsi anak atau yang lain?
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tidak bisa punya keturunan

ya bersabar... periksa ke doktr.. kalo katanya emang ga ada masalah & cuma belum dikasih aja ma yang di atas ya tetep istiqamah... tapi kalo kata dokter salah 1 ada masalah ya kalo emang kepengen momong anak ya adopsi...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tidak bisa punya keturunan

ah gw sih ga da perbedaan yang berarti antara anak sendiri atw anak adopsi. Bagi gw sama aja...
Yasud... klo ga bisa nglahirin anak sendiri ya adopsi aja...
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tidak bisa punya keturunan

kalo guwe sich lok enmang udah periksa kedokter tapi kata dokter masih belum dikasih keturunan kita harus bersabar ja dan banyak2 mendekatka diri sama yang di atas dan kalok kata dokter diantara kita berdua ada problem ya sebaiknya kita mengadopsi anak aja...
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tidak bisa punya keturunan

No comment..... takut kalo kejadian beneran
agsan-wsb
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Tidak bisa punya keturunan

Sy kasih solusi yg terbaik bagi anda yg menginginkan keturunan tanpa obat2,jamu2an,pijit & urut.silahkan hub : H.D AISYAH , TLPN : 081320227100. Insya Allah hanya dengan do'a & ijin Allah SWT serta sabar,yakin,percaya & kerjasama yg baik, Insya Allah hasilnyapun akan sesuai dgn harapan kita. Umur bukan jadi masalah yg penting kita punya kemauan. Amiiin..........
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Tidak bisa punya keturunan

jangan menyerah terus berusaha..jangan lupa sholat tahajut berdoa minta keturunan Insya Allah..Tuhan pasti mengabulkan hambanya yang taat beribadah Amiiinnn....
budiono
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Tidak bisa punya keturunan

sedikit banyak aku setuju sama komen di atasku....
terus berusaha..dan belajar menerima apa yang terjadi
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Tidak bisa punya keturunan

Enak loh,bisa berdua2an terus sampe tua gak ada yang ganggu.
Truz dana yg buat sekolah anak ditabung,bisa buat jalan2 ke luar negri (bulan madu ke-2).
Tapi kalo pengen punya tapi gak bisa ya adopsi aja.
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Tidak bisa punya keturunan

hyahhhhhhh ,,bang ast..hehe kalau masalah nggak ada yang ganggu mah asik - asik ajah,,tapi masak sampai tua ga mau digangguin,,,hihi
hu um,,intinya bicarakan dengan pasangan, cari solusinya bersama, dan jangan menyalahkan salah satu pihak
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gw punya ide biar pemilu bisa lebih jujur EsterAntonia Politik, Ekonomi & Hukum 11
Tidak Punya Jam Tangan fairish Humor 6
Saya tidak punya yang itu andree_erlangga Humor 0
Milan Tidak Punya Pilihan Lain andree_erlangga Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.