Pedoman Shalat Intermediate IV

umangvirmaker

New member
Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim

Sekarang kita masuk pada Shalat Isya, dimana huruf yang bersemayam didalamnya adalah huruf Mim, Ingat, udah empat huruf terkumpul ( Alif, Lam, ha, dan Mim). Rakaatnya yang empat itu untuk mempertanggungjawabkan dua mata dan dua telinga. Malaikat yag menaunginya adalah malaikat Izrail sang pencabut nyawa. Perlu diketahui bahwa dalam shalat inilah setiap manusia diperkenankan untuk "mengintip" kebesaran Allah, mencari ilham atau petunjuk dan mengadakan proses muraqabah. Dibaguskan untuk membaca surat Al-Qadr (inna anzalna hu fi lailatil qadr)

Setelah ini, kita akan masuk pada shalat Subuh, dimana seluruh shalat yang sebelumnya disempurnakan disini....

Sebelumnya, sekali lagi saya sampaikan bahwa tolong dicari postingan shalat intermediate I-III, karena ilmu ini tidak boleh dipelajari setengah-setengah. Saya menuliskan perwaktu agar teman-teman bisa menyimpannya dan mempelajarinya secara bertahap.

Wassalam, sampai jumpa di Pedoman Shalat Intermediate V
 
kenapa nggak digabungin aja den? kalau terpisah seperti ini orang-orang yang mau mempelajari shalat yang sebelumnya terasa sulit karena harus mencari dulu..
 
Yah.. namanya juga ilmu, harus dicari dulu. Kalau taruhnya sekalian nanti nggak ada kesungguhan dlam mencarinya. Saya menaruh kelima-limanya disini tidak hanya untuk dibaca doang, tapi ya dipikirkan dan dilaksanakan. Lagi pula saya sibuk jadi nggak bisa posting sekalian...
 
Back
Top