Golput Siapakah yg di untungkan?

Adhi_co0l

New member
Golongan putih yg sering di sebut Golput atau golongan orang yg tidak mau ikut serta dalam memilih kandidat legislatif atau pun calon presiden....

mungkin secara sepintas kita hanya memandangnya merupakan orang yg tidak mau ikut serta dalam pemilu,.,.,dan juga merupakan orang yg tidak mau mendukung siapa2,.,namun jika dilihat dari sudut pandang lain, hal ini sebenarnya ada pihak yang diuntungkan yaitu pihak yg memiliki jumlah suara / masa yg paling banyak,,,,

logika nya seperti ini, dengan tidak ikut memilih maka suaranya di sia-siakan,,,atau tidak menambah jumlah suara pihak mana pun,,,dengan demikian golput telah membiarkan partai/ calon dengan pendukung terbanyak untuk menang.
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?

bagi para mahasiswa perantauan yg tidak pulang saat pemilu buruan ngurus ke kelurahan biar hak suaranya g terbuang sia2!!
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?

yah mau golput ato tidak itu sih terserah pemilihnya....
Kalau si Pemilih merasa tidak ada pemimpin yang cocok dengan 'seleranya'.... ya silahken golput... (daripada nyesel nantinya karena dipaksa milih)

Kalau ada yang cocok, maka pilihlah....
cukup gampang bukan......
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?

pilih partai yang GAK PERNAH KORUPSI (pasti koruptor sebel). Partainya BERSIH, PEDULI ama masyarakat walopun gak lagi kampanye, juga partai yang PROFESIONAL biar memimpin Indonesia dengan ke-profesional-an-nya.


VISIT : http://ProfIHH.wordpress.com/
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?

Gk sepakat gw ma GOLPUT..??

hanya bisa berkomentar..??? jd hanya menguntungkan diri sendiri..!!!

karena tak mempunyai pilihan dia bebas mengomentari sisi negatif seseorang sajha...!!!!
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?

yang jelas negara indonesia di rugikan karena seharusnya suara2 yang golput itu bisa digunakan untuk membangun bangsa ini menuju yang lebih baik lagi....
jadi menurut chika ya. ga da tuh yang di utungin dengan kita golput jadi sebisa mungkin kita gunakan ya hak suara kita,....oke,.,...SEMANGAT MEMBANGUN INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK....
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?

Jadi golput disalahin. . . .
NANTI GOLPUT PADA MILIH SBY DISALAHIN LAGI. . . .!!
yang antek neoliberalisme lah
yang nggak pro rakyat kecil lah
yang barrack obama minded lah
MASAK GOLPUT DIPAKSA HARUS MILIH MEGAWATI ??
 
Bls: Golput Siapakah yg di untungkan?


"Seluruh rezim di Indonesia sejak orde baru menerapkan sistem ekonomi leberalisme. Karena itu, neoliberalisme harus dihadapi bersama secara structural constrain Indonesia sebagai negara bangsa, bukan sekedar pembunuhan karakter menjelang Pilpres 2009 semata," ujar Ketua Umum Garda Bangsa Eman Hermawan dalam rilisnya kepada okezone di Jakarta, Rabu (27/5/2009).

Tolak ukur dari madzab neolib, terang Eman, adalah adanya pasar bebas dan privatisasi atau penjualan aset negara. Berdasarkan data dan fakta yang terjadi, maka periode pemerintahan 2001-2004 merupakan pemerintahan paling neolib karena pemerintahannya sangat mengandalkan privatisasi BUMN.

Saham-saham perusahaan yang diambil alih pemerintahan sebagai kompensasi pengembalian kredit BLBI, juga dijual dengan sangat murah, hanya sekira 20 persen dari total nilai BLBI. Buktinya BUMN seperti PT Indosat, PT Aneka Tambang, dan PT Timah dan lain-lain diprivatisasi.

Selama tiga tahun pemerintahan periode ini terjadi privatisasi BUMN dengan nilai sebesar Rp3,5 triliun pada tahun 2001, Rp7,7 triliun pada 2002, dan Rp7,3 triliun pada tahun 2003. "Oleh karena itu tadi siang kami menggelar aksi di Bundaran HI untuk meluruskan pemahaman tentang neoliberalisme," pungkasnya.

terimakasih anda telah membukakan mata dan hati saya untuk SEMAKIN TIDAK MEMILIH MEGAWATI-PRABOWO
KEKEKE. . . . .
 
Back
Top