Bisnis Domain - Investasi Paling Heboh di 2009

logicb0x

Member
Bisnis Domain - Investasi Paling Heboh di 2009
Source : Blog Bisnis

Bagaimana cara anda agar menjadi kaya? Bekerja bukanlah satu-satunya jawaban yang tepat, ada beberapa jawaban diantarana investasi. Namun berhati-hatilah, karena banyak program investasi yang menggunakan metode Pyramid Scam, Arisan Berantai, MLM Scam, dan HYIP (High Risk). Tetapi janganlah berkecil hati, ada beberapa investasi yang sangat aman dan menguntungkan, diantaranya yaitu investasi domain. ROI (Return of Investment) yang dijanjikan tidak main-main, ini tergantung dari kerja keras kita, bisa 1000% dalam waktu 2 bulan, atau bahkan hingga 1,000,000% dalam waktu 1 tahun.

Apa yang harus dilakukan? Mudah saja, beli domain baru atau expired domain atau domain yang sudah terlisting di web domain auction. Domain baru dan Expired domain harganya memang murah, tetapi domain di web auction bisa berharga lebih dari sebuah rumah mewah. Namun apa yang dijanjikan dari domain semahal itu? Sebagai contoh sebuah domain tiga huruf dihargai lebih dari 7,000 USD atau sekitar 75 juta rupiah, dan bukan tidak mungkin dalam waktu 6 bulan sampai 1 tahun harga domain tersebut bisa sampai 20,000 USD lebih.

Jika anda tidak punya modal, belilah domain baru seharga 90 ribu rupiah. Lalu tinggal anda optimize selama 6 bulan hingga 1 tahun, yaitu dengan menginstal CMS / Blog sesuai selera anda, kemudian memposting ratusan hingga ribuan artikel yang bermanfaat, mengoptimize SEO dengan cara menginstal plugin-plugin yang bermanfaat untuk SEO web anda. Melakukan Bookmark di semua web yang anda tau, melakukan blogwalking di semua blog yang anda tau, melakukan submit link, promosi secara online dan membuat video. Dalam waktu 1 tahun, web anda akan dibanjiri pengunjung dan bukan tidak mungkin domain anda yang sebelumnya seharga 90 ribu rupiah akan menjadi 90 bahkan 900 juta rupiah.
 
Back
Top