Kelinci Pembaca Cerita

Megha

New member
Nabaztag, si kelinci Manis Pembaca Dongeng​



Pernah mendengar lagu band Wayang yang berjudul Dongeng? Dongeng sepertinya menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan orangtua jika ingin membuat buah hati mereka tertidur. Bagi orangtua yang tidak punya banyak waktu untuk membacakan dongeng, ada solusi yang cukup tepat. Nabaztag demikianlah nama kelinci pendongeng ini. Kelinci ini dilengkapi dengan Wifi ini mampu membacakan dongang untuk anak anda.






Caranya? cukup konekkan Nabaztag dengan internet, maka teknologi RFID (Radio Frequency Identification) akan mencari buku di situs CBit dengan tag Buku Anak-anak atau children’s books. Cara menset tag DFID tersebut hanyalah dengan mengatur Stiker yang membentuk hidung si Kelinci. Setip stiker yang berbeda akan menghasilkan perintah yang berbeda pula untuk si kelinci. Selain membaca buku (buku berbahasa inggris saja) kelinci ini juga dapat mengirim email, memainkan musik, atau membaca headline terakhir yang berada di situs CBit.

Tapi kelinci sperti ini mungkin akan membuat anak semakin kehilangan kasih sayang orang tua. tapi jika tidak ada pilihan lain atau sedang terdesak? ya,, pendapat seperti itu tergantung anda merespon kehadiran teknologi. :) engadget & Shirogadget
 
Last edited:
Back
Top