Handphone Dengan Interface Tato

Megha

New member

HANDPHONE DENGAN INTERFACE TATO​







apakah anda mempunyai pengalaman dengan HP yang tertinggal? Jika ya,, maka karya salah satu peserta Greeber Gadget Competition ini patut anda perhitungkan. Karya Jim Mielke - United States ini cukup unik. Yakni dengan menanan handphone ke dalam tubuh. Setelah tertanam, maka untuk memberikan kemudahan dibuatlah antarmuka (interface) berupa tato. Tato tersebut baru akan muncul ketika ada panggilan masuk atau sms. Saat ada panggilan, tato berukuran 2×4 inci berbentuk Handphone akan keluar. Saat tato keluar, anda dapat berbicara atau membaca sms. Jika panggilan selesai atau sms telah dibaca, tato akan menghilang.


greener_gadgets_02_sm.jpg


Peranti bluetooth ini ditanam secara permanen dibawah kulit. Lebih tepatnya diantara kulit dan otot. Terbuat dari silikon yang fleksibel. Dimasukkan ke tubuh melalui pembedahan kecil. Dua selang kecil yang terhubung pada matriks yang nantinya membentuk display tato dihubungkan dengan pembuluh arteri dan vena. Kenapa? Karena gadget ini mengunakan energi dari glukosa dan oksigen yang terdapat dalam darah sebagai sumber energi.


greener_gadgets_03_sm.jpg


Selain untuk menelpon, gadget ini juga mampu mengontrol kondisi darah manusia, ya melalui selang yang dihubungkan ke vena dan arteri tadi itu.

Sayangnya, Gadget ini hanyalah DESAIN yang diikutkan dalam lomba The Greenest Gadget Design yang diadakan oleh Core77



Shirogadget
 
Last edited:
Back
Top