Cetakan Es berbentuk Hiu
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cetakan Es berbentuk Hiu


Cetakan Es berbentuk Hiu







Masih ingat donk bagaimana bentuk sirip ikan hiu yang siap menyerang.. Yups,, muncul bagian runcingnya dan sedikit bagian badannya. Nah,, bentuk seperti inilah yang mengilhami pembuatan cetakan ini. dengan cetakan es ini, akan dipastikan bagian “sirip” akan selalu berada pada bagian atas dan siap menyerang. Perlahan es akan mencair mulai bagian “badan” dan berakhir di “sirip” itu tadi. Hm.. Hebat juga idenya ya.. tertarik? Bisa dibeli di Play.com. Harganya $8.





Shirogadget
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

ih ucu'nyaaa..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

mba gha asyik juga ide nya?
nih saran buat cetakan ES bentuk kapal laut kayak nya lom ada mba?
mba egha cayoOo buat kreatif nya dari mba egha ndiri bis tu mba egha kan ada penghasilan sampingan????gw yang beli deh heeeeee
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

hehe bener juga ya, kalo cetakan es batunya berbentuk kapal laut pasti keren. begitu esnya tenggelem (es batu berbentuk kapal) kita jadi inget sama film Titanic. cool..
Cynthia Cynthia is offline
National Level

Post: 580
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

kenapa ga berbentuk kotoran...

wkwkkw.... trus minumnya minum beras kencur.. jadi kaya e'ek yang ngapung disungai...
huek...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cetakan Es berbentuk Hiu

iya keren sekali
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

wow lucunya ,,
kiraa" beli dmn tuhh ??
TaHu
TaHu TaHu is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

__________________
SMK PERGURUAN CIKINI ALUR LAUT





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

bagus juga tu... kratif, jadi tidak membosankan bentuk es batunya..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

dipasar tradisional (kawasan tangerang) udah banyak kok yang jual cetakan es batu kayak gini, tapi yang lebih banyak beredar tuh cetakan bentuk boneka beruang hehehe seolah2 beruangnya tenggelam kalo esnya mencair
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cetakan Es berbentuk Hiu

keren juga ya,,, sip dach..
lcdl lcdl is offline
City Level

Post: 309
 
Reputasi: 5

__________________
Komputer Kasir
Barcode Scanner
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.