Cinta dan Maaf Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Cinta dan Maaf




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Puisi] Cinta dan Maaf

CINTA

Cinta itu indah...Cinta itu jg menyakitkan....
Setiap org pasti merasakan jatuh cinta.
Setiap org jg pasti merasakan putus cinta.
Disaat kuungkapkan perasaanku ini...
Hanya kesedihan dan putus asa yg aku
terima darimu.
Aku tau kau masi butuh waktu....Aku tau kau jg masi trauma kan masa lalumu.
Aku kan slalu menunggu dan trus menunggu hadirnya cintamu utkku.


MAAF

Hanya sebuah kata maaf yg sa aku ucapkan.
Aku tau aku salah dan aku keliru.
Aku tau smua yg kubuat menyakitkan dirimu.
Hingga kini rasa bersalah itu
Selalu menghantuiku....
Kini....Penyesalan yg aku rasakan saat ini.
Kini....Kesedihan dan kesunyian selalu menghampiriku.
Andaikan kau memberi kesempatan utkku
aku kan sangat berterimakasih dan janji tidak akan mengulangi kesalahanku
yg sama lagi.
Maaf....Sekali lagi maafkan diriku ini...
Aku tak berdaya tanpa dirimu disampingku...
Maafkan aku ya...

<a href="http://indonesiaindonesia.com/imagehosting/image23147.html"><img src="http://indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/42832/1_1_reputation.gif" border=0 alt="foto"></a><br> <a href="http://indonesiaindonesia.com/imagehosting/">Galeri Foto</a> - Do you <a href="http://indonesiaindonesia.com">indonesia</a> ?<br>


Kasi bintang donk
Kawasaki
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

pengalaman pribadi ya om...

tetep semangat om..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

jangan dihantui rasa bersalah om . . .
perbaiki keadaan yang ada & tetep semangat dlm urusan cinta . .
otre !! ..
eenbangka
Continent Level

Post: 2.376
 
Reputasi: 38

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

cinta?
waduh...
emang yang namanya cinta gak akan ada pernah habisnya~

cinta???
musibah dan anugrah~

setiap manusia pasti punya cinta, merasakan cinta dan akan memberikan cintanya... tentunya pada orang yang tulus mereka cintai...

cinta sering juga menyakitkan...
pas putus..
pas diselingkuhin
pas berantem...
pas gak ada perhatian dari pasangan
pas ditinggalin pasangan pergi entah kemana (ditinggalin selamanya mungkin juga terjadi)

jadi...
Cintailah orang yang kamu cintai sewajarnya saja,
karena suatu saat kau mungkin akan membencinya
bencilah orang yang kamu benci itu sewajarnya saja,
karena suatu saat kau mungkin akan mencintainya
(Ali bin Abi Thalib)

maaf~
minta maaf apa susah nya sie???
tiggal bilang "maaf yah"...
enggak gitu...
maaf...
selain kita ucapin kata maaf...
kita juga ikut dari dalam hati untuk tidak mengulangi kesalahn lagi...
meski pun kita tidak salah, alangkah baiknya klo kita lebih dahulu meminta maaf...
karena...
sebaik''nya orang, adalah orang yang mw meminta maaf... menyadari kesalahannya
dan buat yang udah diminta maaf...
kudu maafin....
toh tiap orang pasti pernah ngelakuin kesalahan...
(waduh....)

dan sesungguhnya cinta yang tulus hanya berasal dari Tuhan
yang tulus mencintai umatnya
trus Tuhan aja mau memaafkan dosa'' kita, kenapa kita gak mw memaafkan satu, dua, tiga, empat, bahkan sepuluh kali kesalahan orang kpd kita...
Tuhan yang hambanya melakukan dosa yang paling besar sekalipun contoh (membunuh orang) TUhan mw memaafkan...
dengan catatan.... kita harus dengan niat yag tulus minta maaf...
mohon ampun, bertaubat...
apalagi yah....
ya gitu deh~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta dan Maaf

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
pengalaman pribadi ya om...

tetep semangat om..
Emank ni sekarang yg gue hadapi


Kawasaki
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
sakit gigi~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

berobat neng
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

berobat apa???
kedokter???
moh agh~
kemarin pas kedokter gigi~
taring aku mw dicabut...
mau dipakein kawat gigi...
gak maooooo~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cinta dan Maaf

Kutip:
Oleh dianapple View Post
berobat apa???
kedokter???
moh agh~
kemarin pas kedokter gigi~
taring aku mw dicabut...
mau dipakein kawat gigi...
gak maooooo~

Berobat sama gue z yuk...
Dijamin service mengasikkan n memuaskan


Kawasaki
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cinta dan Maaf

Kutip:
Oleh Kawasaki View Post
Berobat sama gue z yuk...
Dijamin service mengasikkan n memuaskan




apa coba????
yg ad gigi aku hilang semua entar~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323
Maaf cinta terry_okay007 Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 25
cinta adalah anugrah.... apakah kamu percaya cinta? ramon Cinta & Romantis 43
Perlakukan Setiap Cinta Sebagai Cinta Terakhir yul_caem Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 1
Sifat Alloh Al-Mahabbah (Cinta) dan Al-Mawaddah (Cinta yang Murni) nurcahyo Islam 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.