Keindahan Alam Indonesia Dalam Koleksi Rancangan Denny Wirawan

hummingbird

New member
Pantai-pantai di Indonesia dengan pasirnya yang putih, warna-warna tanah serta air laut saat menjelang petang yang tertimpa sinar matahari menghasilkan warna-warna kilau keemasan yang mempesona.

Hal inilah yang mengilhami 14 karya desainer Denny Wirawan yang diperagakan di acara Festival Mode Indonesia beberapa waktu lalu. Denny mendeskripsikan pasir putih dan tanah dalam busana bergradasi putih coklat, warna-warna emas perak dan tembaga serta print yang diambil dari motif serat kayu.

Aplikasi payet berkilauan di atas bahan satin organza, shantung silk, creepe dan chiffon silk juga menjadi refleksi dari keindahan pantulan sinar matahari di permukaan air laut yang beriak.

Serangkaian busana yang ditampilkan adalah koleksi ready-to-wear deluxe dalam nuansa cocktail yang mengadaptasi gaya tahun 60-an. Kebanyakan busana yang ditampilkan adalah gaun-gaun mini dengan siluet A dan H yang longgar untuk lebih memunculkan suasana hembusan angin pantai dan memberi keleluasaan bergerak bagi pemakainya.





 
bagus sekali ya warnanya, seperti pasir pantai yang tersiram cahaya matahari


fashion_details.php
 
Back
Top