Dicari, Pacar Sewaan Bertarif Rp 1,1 Juta

pratama_adi2001

New member
BEIJING - Menjelang liburan tahun baru Imlek yang dimulai pada 18 Februari mendatang, Zhu Lijie merasa deg-degan. Masalahnya, hingga saat ini, dia belum punya pacar. Padahal, orang tuanya berpesan agar membawa pacar pulang kampung saat liburan nanti. Tak ingin mengecewakan orang tua, mahasiswa Universitas Peking, Tiongkok, itu memasang iklan mencari pacar sementara dengan bayaran CNY 1.000 (sekitar Rp 1,17 juta).

Seperti halnya di Indonesia, mahasiswa yang menuntut ilmu jauh dari kampung halaman menjadikan liburan sebagai kesempatan untuk berkumpul kembali dengan keluarga. Pertemuan itulah yang dirasakan Zhu sebagai beban. Sebab, dia belum bisa mendapatkan pacar seperti keinginan orang tuanya. Karena waktunya terlalu mepet untuk mencari pasangan sendiri, mahasiswa kedokteran itu pun memilih jalan pintas dengan menyewa "pacar".
 
Masih bagus mau pasang iklan..berarti gak asal... Yang mau jadi pacar sewaan berarti udah tau job description nya.. ntar-ntarnya ada kontraknya. Bagusnya, gak asal sambar pacar orang untuk dibawa pulang kampung...
 
Nanya dong mbak Kalina....
diatas tuh ada tulisan "yang setuju guest........silahkan posting disini" kok nggak bisa gue akses ya...??
kalo emang ada pembatasnya ya dikasih tau dong misalnya : "for.....only" gitu!!!
thank's..
 
Back
Top