15 Menit Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: 15 Menit

Kutip:
Oleh danufane View Post
Btw, sebagai newby di situs ini, saya boleh nanya gak?

Manfaat bintang penghargaan di situs ini apa, sih??

Para masta tolong kasih tahu, ya?
mmh.. gue juga gak tau sih manfaatnya apa..
tapi kayaknya kalo banyak yang ngasih kita bintang.. berarti posting kita banyak yang disukai sama orang lain.. gitu..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   

 






    #12   Report Post  

Re: 15 Menit

misal:
Jam 7 menit = A
Jam 11 menit = B
Jalankan kedua jam,pada saat A habis,putar lagi,sisa B berarti 4 menit. Pada saat B habis,sisa A berarti 3 menit dan pasir yang udah jalan adalah 4 menit,jangan diteruskan tapi balikan sampe pasir habis,tuh 15 menit..
Jago ga gw,wakakakakakakkakakak
Bintaaaaang dan jawaban terbaik plis
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






    #13   Report Post  

Re: 15 Menit

misal:
Jam 7 menit = A
Jam 11 menit = B
Jalankan kedua jam,pada saat A habis,balik lagi. Berarti kan sisa B 4 menit. Pada saat B abis,berarti sisa A adalah 3 menit dan pasir A yg udah jalan adalah 4 menit,jd begitu B abis,A jngn diterusin tp dibalik,tuh 15 menit
JaGo ga gw,wakakakakakaka
Bintaaaaaang ama jawaban terBaik
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






    #14   Report Post  

Re: 15 Menit

sori double post maklum pake hp
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 15 Menit

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
misal:
Jam 7 menit = A
Jam 11 menit = B
Jalankan kedua jam,pada saat A habis,balik lagi. Berarti kan sisa B 4 menit. Pada saat B abis,berarti sisa A adalah 3 menit dan pasir A yg udah jalan adalah 4 menit,jd begitu B abis,A jngn diterusin tp dibalik,tuh 15 menit
JaGo ga gw,wakakakakakaka
Bintaaaaaang ama jawaban terBaik
Waduh.. Thread saya ketebak lagi sama Mizbeau ini..
Pinter amat ni orang..

Ngomong jawab sendiri atau minta bantuan orang lain nich..
Ya.. Gak apa-apa dech..
Selamat ya.. Jawaban Anda bener..
danufane
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post  

Re: 15 Menit

horeeeeeee dapet mikir donk..
lumayan pusing juga,asal kitanya ada kemauan buat jwb,psti bs..

Penasaran bgt soalnya,jd ajaa....
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 15 Menit

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
horeeeeeee dapet mikir donk..
lumayan pusing juga,asal kitanya ada kemauan buat jwb,psti bs..

Penasaran bgt soalnya,jd ajaa....
Gak nyoba bikin treat tebak-tebakan sendiri, mbak?

Sesekali saya juga mau jawab pertanyaan orang..

Tapi pertanyaan yang serius...
danufane
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post  

Re: 15 Menit

Post Pertamax nih, hehehe

> Balik kedua jam pasir
> Pas jam pasir yang 7 menit abis, balik jam YANG 7 MENIT AJA!
> Pas jam yang 11 menit abis, balik jam yang 7 menit lagi (jadi yang diatas sekarang sisa 4 menit doang
> tunggu, jadilah 15 menit

Kasus ditutup, hehehe
slifer2006
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #19   Report Post  

Re: 15 Menit

dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





    #20   Report Post  

Re: 15 Menit

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
horeeeeeee dapet mikir donk..
lumayan pusing juga,asal kitanya ada kemauan buat jwb,psti bs..

Penasaran bgt soalnya,jd ajaa....
setuju buat bro miz,..
and...
impossible is nothing again..
b-fun
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________
Impossible is Nothing..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
30 menit langsung kerja di Gogonai ipan01 Bisnis Online 10
Membuat Website dlm 30 Menit nicetapa Komputer 3
Masih Sepuluh Menit Lagi andree_erlangga Humor 0
Lapor Tiap 15 menit andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.