Capek dech.....
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Capek dech.....

terus terang aku suka sama hal yang berbau supranatural..... sampe ngelakuin puasa untuk merasakan sesuatu yang supranutral juga entah udah berapa kali... mulai dari senin kemis, ngadem, ngrowot, kungkum sampe ngebleng....belum lagi kalo ada syarat wirid yang banyaknya minta ampun.... tapi.... rasa-rasanya ya biasa aja tuh... paling-paling juga perasaan aja yang kayaknya beda...gitu... bukannya apa-apa.... aku sih percaya kalo ada orang yang katanya kebal, bisa ngeliat alam sono, bisa ini dan itu yang orang awam anggap aneh.... entah karena aku ndak bakat ato karena akunya aja yang ndak peka.... pernah sih pada waktu praktek.... aku bisa mbuat temen-temen yang jumlahnya lebih dari 20 orang jumpalitan..... tapi yaitu..... apa iya.... apa bukan karena mereka yang jumpalitan itu malu kalo ndak jumpalitan dikatain ndak peka atau.....ndak tau lah !!! Yang jelas.... aku ndak puas belajar ilmu-ilmu kayak gitu karena aku sendiri ndak ngerasain apa-apa yang berarti.
Lain halnya kalo latihan bela diri yang ndak pake unsur mantra ato rapalan-rapalan, misal kayak karate.... rasanya dibadan enak banget.... pede lagi trus jelas hasilnya. Kalo kumite ya keliatan mana yang serius latihan pasti lebih baik dibanding yang jarang latihan.
So.... udahlah... ndak usah belajar ato ngejar-ngejar kemampuan supranatural... yang nyata-nyata aja.... saya tanggung kalo ngejar yang kayak gituan hasilnya pasti KECEWA....
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Capek dech.....

kalo baca dari postingannya den agsan-wsb, jika aden kurang bisa menguasai bidang itu itu wajar aja, karena nggak semua orang bisa memilikinya. Ada yang bilang kemampuan seperti itu karena bakat, ada pula yang bilang karena pada saat proses pemupukan ilmu kita memiliki jiwa yang tidak ikhlas & tidak bersungguh-sungguh atau karena iseng.

pengalaman saya pada saat mempraktekan cara Melihat Aura, ternyata langsung bisa karena didalam batin aku memiliki kesungguhan untuk bisa memiliki kemampuan seperti itu. beda dengan abang saya yang mencoba belajar tapi karena berpikiran "iseng-iseng berhadiah" dan nggak menghasilkan apa-apa. Intinya sih kesungguhan.
Insomnia_Syndrome Insomnia_Syndrome is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Capek dech.....

yah..sekedar info aja..biasanya orang yg punya bakat hari lahirnya weton kliwon. Biasanya orang yg wetonnya kliwon, mudah bung den agsan. Tapi bukan berarti org yg wetonnya bukan kliwon gak bisa. Perbedaannya ada di bakat lahir, terus di niat dan keiklasan saja.

Keiklasan artinya berserah pada Sang Pencipta, karena kita tidak memiliki apa-apa..dan tidak pernah memiliki apa-apa. Hal ini termasuk kepandaian, harta/materi, keluarga..semua adalah anugerah Sang Pencipta.
Yg paling berat biasanya keiklasan terkait materi/harta..jgn kan yg muda, yg tua pun masih sulit melepaskan keterikatan akan materi/harta.

Percayalah, Sang Pencipta mengerti keinginan den agsan..
Hanya karena keinginan den agsan, biasanya tidak diberikan kepada semua orang. Saya percaya, anugerah diberikan dengan pertimbangan.
Bahkan, pada umumnya..pusaka yg paling dicari-cari orang justru mencari "tuan"nya sendiri. mereka tidak mau dipaksa untuk menjadi milik seseorang yg mereka tidak cocok.

Kesabaran, keiklasan, selalu bersyukur..tidak hanya dengan lidah (doa) tapi dengan tindakan, menjaga hati (dari kesombongan, iri hati, benci, amarah)..akan semakin mendukung tercapainya keinginan den agsan. Apabila ada keinginan untuk marah, tidak suka dengan orang lain...atau apa saja, ini merupakan ujian. Semakin tinggi/berat ujian, semakin bernilai anugerahnya.

Apabila kemampuan diterima karena pergi ke orang pinter, tidak semuanya awet..Tetapi kemampuan/kelebihan yg merupakan anugerah Sang Pencipta sifatnya permanen. Hanya harganya "lebih mahal"..menjaga hati, perilaku, bicara, pikiran..

Saya percaya, den agsan pasti bisa memiliki kemampuan yg diinginkan..tetapi perlu diingat, karakter tiap orang berbeda jadi kelebihan/anugerahnya pun berbeda. Dan kita akan menjadi orang yg lebih baik.

Maaf ya, saya hanya sharing saja..bukan guru.
Good Luck ya...and Be Good.
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Capek dech.....

iyaaaa capek deh..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Capek dech.....

ga mudeng. lagi ngomongin apa sih?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Capek dech.....

ngomongin capek.. pegel pegel, lesu, linu linu...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Capek dech.....

nuwun atas masukannya.... keliatannya apa yang disampaikan oleh sohib-sohib ada benarnya.... aku mungkin kurang ikhlas.....>>>
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Capek dech.....

Kutip:
Oleh agsan-wsb View Post
terus terang aku suka sama hal yang berbau supranatural..... sampe ngelakuin puasa untuk merasakan sesuatu yang supranutral juga entah udah berapa kali... mulai dari senin kemis, ngadem, ngrowot, kungkum sampe ngebleng....belum lagi kalo ada syarat wirid yang banyaknya minta ampun.... tapi.... rasa-rasanya ya biasa aja tuh... paling-paling juga perasaan aja yang kayaknya beda...gitu... bukannya apa-apa.... aku sih percaya kalo ada orang yang katanya kebal, bisa ngeliat alam sono, bisa ini dan itu yang orang awam anggap aneh.... entah karena aku ndak bakat ato karena akunya aja yang ndak peka.... pernah sih pada waktu praktek.... aku bisa mbuat temen-temen yang jumlahnya lebih dari 20 orang jumpalitan..... tapi yaitu..... apa iya.... apa bukan karena mereka yang jumpalitan itu malu kalo ndak jumpalitan dikatain ndak peka atau.....ndak tau lah !!! Yang jelas.... aku ndak puas belajar ilmu-ilmu kayak gitu karena aku sendiri ndak ngerasain apa-apa yang berarti.
Lain halnya kalo latihan bela diri yang ndak pake unsur mantra ato rapalan-rapalan, misal kayak karate.... rasanya dibadan enak banget.... pede lagi trus jelas hasilnya. Kalo kumite ya keliatan mana yang serius latihan pasti lebih baik dibanding yang jarang latihan.
So.... udahlah... ndak usah belajar ato ngejar-ngejar kemampuan supranatural... yang nyata-nyata aja.... saya tanggung kalo ngejar yang kayak gituan hasilnya pasti KECEWA....

Dari Pada Capek2x sepeerti itu...Mending Mencari cara Supaya dapet banyak Duit :finger: :finger: :finger:
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Capek dech.....

Kutip:
Oleh Algibran View Post
Dari Pada Capek2x sepeerti itu...Mending Mencari cara Supaya dapet banyak Duit :finger: :finger: :finger:
Misalnya....Rampok BANK
http://indonesiaindonesia.com/imageh...mage23167.html


Kawasaki
Kawasaki Kawasaki is offline
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Capek dech.....

Mas Agsan, kalo ada orang yang pengin punya kekuatan supranatural ataw suka konsultasi ke tukang supranatural (baca: dukun), biasanya adalah orang yang ingin lari dari kenyataan hidupnya. Dalam hidupnya yang nyata dia gagal ataw takut gagal menyelesaikan masalah, maka berpalinglah dia ke kehidupan alternatif, yang sebenarnya nggak ada nyata-nyatanya.

Lha sampeyan jadi capek, memang betul karena sampeyan nggak ikhlas betul untuk masuk ke dunia nggak nyata alias cuma iseng doang. Coba kalo ikhlas, sampeyan udah hidup bahagia di alam impian...
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.