Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Otomotif & Perlengkapannya > Sepeda Motor & Perlengkapannya
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???

Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???
Home Level

Post: 2
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???

nih den tetangga kita ada yang mau jual


Kutip:
agus
di jual motor yamaha jupiter Z tahun 2005 warna merah putih,kondisi masih mulus (semulus yang pake),pajak masih panjang sampai dgn agustus 2009. di lepas dgn harga Rp.7.500.000 (nego).kalo emang ada nyang minat bisa telpon di 021-71008334/0817826282.

nanti kalau udah telpon bilang tau iklan ini dari indonesiaindonesia ya den, biar dia tau iklannya darimana. wokeh... smoga beruntung!!
City Level

Post: 127
iTrader: (0)
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???

Kutip:
Oleh danangpratama View Post
Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???

BOSS,,,,

Gw mw jual Jupiter g thn 2005 warna biru udah di cat ulang. pajak dah diperpanjang hingga Juni 2010. Lo berminat harga cuma 6,8 juta.....
Plat no. jakarta utara (priok). Mesin ok banget,,,,
Telp:085716132900 99466311

jual cepat lo....

Home Level

Post: 1
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???

jual Jupiter Z th 2005 awal hitam orange harga RP.6.800.000 jagakarsa lenteng agung hub: 021.33506307
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???

Permisi gan, ane mau jual Jupiter Z thn 2005 JAK-PUS punya istri ane (Atas nama istri ane, tangan pertama pastinya. Si JupiZ dipakai buat kerja di sekolah ama muter2x keliling kampung. Mesin masih original dan standard .. pokoke masih alus suaranya dan menurut yg pernah pinjem, nich motor masih enak banget mesinnya.

Alasan dijual pingin beli Mio, biar bisa jalan2x ama anak anak, berkendara jadi lebih nyaman dan santai tanpa harus pindah gigi lagi.

Ane tinggal di deket ITC Cempaka Mas, klo mo dateng ke rumah nanti ane sms alamatnya.

Yang afgan, ane aggap bantu nyundul aja


Minus :
- Spoin dah gak standard ( ada 1 doang, 1 nya pecah kejepit pintu rumah .. jadi ane pake spion asesoris)
- Penunjuk kecepatan mati, klo mau tinggal ganti bambu "spido"nya aja yg deket poros ban. Ane gak ganti abis si JupiZ jarang dipake jauh2x sekarang.

[spoiler=Penampakan si JupiZ]
Itu tanggal digambar lupa disetting ulang camdig nya, anephoto tuch JupiZ tgl 13 Mei 2010
[spoiler=JupiZ1]



[/spoiler]
[spoiler=JupiZ2]



[/spoiler]
[spoiler=JupiZ3]



[/spoiler]
[spoiler=JupiZ4]



[/spoiler]
[spoiler=JupiZ5]



[/spoiler]
[spoiler=JupiZ6]



[/spoiler]
[spoiler=JupiZ7]



[/spoiler]
[/spoiler]

[spoiler=Bonus Sayap JupiZ Merah Ori Gan]
Waktu itu rencananya ane beli sayap ini buat di airbrush, tapi gak kesampaian. Kalo mau lampu belakang JupiZ 2006 limited edition boleh diangkut juga, cuman imitasi. Komponen lampu Hazar jg ada, angkut sekalian.






[/spoiler]

[spoiler= harga si JupiZ]
Ane buka harga 6,8 jt nego tipis aja gan .. namanya juga jual santai. Sebenernya ane sayang ngejualnya, abis masih enak dipakai dan banyak kisah sejarah yg diukir motor ini ...
[/spoiler]

Contact Person :

Yahoo Messenger : yudi_funky_y2k


E-Mail :
yudi_funky_y2k@yahoo.com

SMS :
0813-10-79-70-45
six
six six is offline
Village Level

Post: 24
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cari sepeda motor yamaha Jupiter z 2005 ada yg mau jual???



Zupiter Z Tahun 2005
Home Level

Post: 1
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mau bisniss spare-part sepeda motor? Buat bengkel, atau di jual lagi. alan_gundul Bisnis Offline & Peluang Usaha 119
foto Yamaha V-Max 2009 Calon Motor Paling Cepet Miyuki Sepeda Motor 15
Pemakai Sepeda/motor Listrik lelaki Sepeda Motor 5
Yang Punya Motor Yamaha Absent Disini joskaren Sepeda Motor 10
Sepeda motor buat amatir kukuku Sepeda Motor 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.