10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

Iklan-iklan produk wanita di televisi menciptakan suatu personifikasi bahwa wanita harus bertubuh ramping, berambut panjang dan hitam, dan berkulit putih. Hal ini mungkin akan membuat Anda yang tidak memenuhi syarat tersebut menjadi kurang pede. Padahal, hal-hal tersebut sebenarnya tak akan memengaruhi penilaian pria akan diri Anda. Pada dasarnya, inilah bagian tubuh Anda yang paling disukainya.

Aroma tubuh. Pria suka ketika istrinya bangkit dari ranjang dan aroma alami tubuhnya masih menebar sesaat setelah menghilang dari pandangan. Aroma tubuh yang sedikit bercampur parfum sering kali juga masih "menempel" di bantal sehingga bisa menjadi obat rindu suami ketika Anda tak di rumah.

Bibir. Anda tidak perlu memiliki bibir seperti milik Angelina Jolie. Asalkan bibir Anda cukup kissable, lalu poles dengan lipstick warna berry. Bahkan pria yang belum mengenal Anda pun bisa membayangkan seperti apa rasanya mencium bibir Anda.

Kuku. Ingat bagaimana Ikal jatuh cinta begitu melihat kuku-kuku cantik A Ling? Usapan Anda dengan kuku yang tak terlalu panjang dan tak terlalu pendek pada punggung pasangan akan memberinya pijatan kecil yang menyenangkan.

Tulang selangka. Inilah tonjolan tulang yang berada di dada atas Anda. Bila bagian ini mengintip malu-malu dari balik blus Anda, suami akan lebih penasaran. Jauh lebih penasaran daripada bila Anda memperlihatkan kulit Anda seluruhnya.

Mata. Mata yang cerah dengan bulu mata yang lentik memikat hatinya. Sapukan sedikit maskara untuk menebalkan dan mempertahankan kelentikannya. Pakai blush on tipis-tipis dan lipstik berwarna #### untuk menonjolkan mata Anda.

Leher. Ketika Anda mengenakan gaun dan mengikat rambut Anda dengan tatanan yang membuat leher Anda yang jenjang tersingkap, wow... itulah saat pria merasa turn on. Helai-helai rambut yang berjatuhan hanya membuat leher Anda makin terlihat seksi.

Daun telinga bagian bawah. Bagian ini sangat halus dan lunak sehingga pria tak akan tahan untuk tidak menciumnya.

Rambut.
Anda tak harus berambut panjang untuk menarik perhatian pasangan. Selama rambut Anda sehat dan wangi, pria akan senang mengelus dan menciumnya. Anda bisa membiarkan rambut Anda terurai atau menggulungnya dengan sebuah stick, Anda akan tetap terlihat seksi.

Payudara. Lagi-lagi Anda tak harus memiliki payudara seperti milik bintang-bintang Baywatch. Percayalah, pria kebanyakan justru tidak menyukai payudara yang terlalu besar. Asalkan payudara Anda cukup berbentuk dan mampu merespons dengan baik sentuhan suami Anda.

Kulit.
Anda tak perlu khawatir meski kulit Anda tergolong gelap. Kulit yang terawat, halus, dan wangi, akan membuat pria ingin selalu membelai dan menciumnya.


spesial buat cewe2 yg pandai mencintai pasangannya..

wassalam
galels
galels
National Level

Post: 534
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

aiiih kayaknya pengalaman ya den?

btw masalah aroma tubuh nih ye, cowok tuh ilfeel gak sih mencium aroma parfum cewek yang berbau "tajam" setelah berkeringat? Cz terusterang aja gw orangnya gampang keringetan & terkadang ngerasa parno karena gw sadar aroma tubuh gw pasti bakalan lebih tajam.
City Level

Post: 241
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

weks . . .
tips nya bagus juga tuh
valkrie
City Level

Post: 378
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

Kutip:
Oleh Tomoyo View Post
aiiih kayaknya pengalaman ya den?

btw masalah aroma tubuh nih ye, cowok tuh ilfeel gak sih mencium aroma parfum cewek yang berbau "tajam" setelah berkeringat? Cz terusterang aja gw orangnya gampang keringetan & terkadang ngerasa parno karena gw sadar aroma tubuh gw pasti bakalan lebih tajam.
wahaha... mengingatkan pada si bebek yang baru beli parfum kemarin..

waktu tu pas dia jalan ama gw, dia pake parfum terlalu berlebihan... jadi baunya nyengat banget... dari jarak 2 meter udah keciuman...

sebaiknya kalo memakai parfum yang wajar2 aja deh.. di pergelangan tangan ama di leher ..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

klo gw suka payu dara,,

kebanyakan cowo suka yg gede2
iputuwisnu
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

kalo 10 kurang.... masih buanyak....
agsan-wsb
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

nimbrung dong kk2 ..??

judulnya :
Kutip:
10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria
problemnya :
Kutip:
Aroma tubuh. Pria suka ketika istrinya bangkit dari ranjang dan aroma alami tubuhnya masih menebar sesaat setelah menghilang dari pandangan. Aroma tubuh yang sedikit bercampur parfum sering kali juga masih "menempel" di bantal sehingga bisa menjadi obat rindu suami ketika Anda tak di rumah.
aroma itu bagian tubuh sebelah mana awokwkwakw
SiegHart
City Level

Post: 340
 
Reputasi: 0

__________________

HartzUnited On Experteleven





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

Wah kacau ni 10 bag tubuh yg d sukai pria??
bagian yg paling penting mlh g d tulis boz?!
bagian yg mmbdakn antra pria n wnta sjak lahir
ho3
rubyan
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

klu gue suka semuanya
karena itu adalah anugrah,ehehe
ijoe_nets
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 1

__________________


karena dia aku bisa
tertawa
bahagia
dan gila padanya





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 10 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

aq suka bagian lehernya bro

rx34ak
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria nurcahyo Cinta & Romantis 21
BAgian Tubuh Cewe YAng dianggap sexy Megha Kesehatan 43
Mau tahu bagian tubuh wanita yg disukai pria? aimanis2004 Cinta & Romantis 28
Bagian tubuh cewek yang disukai cowok Megha Kesehatan 26
Bagian tubuh yang loe benci Megha Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.