Alonso vs Hamilton untuk Gelar 2009

gupy15

Mod
Selasa, 10/03/2009 07:34 WIB

'Alonso vs Hamilton untuk Gelar 2009'

Mohammad Resha Pratama - detiksport


AFP
Jakarta - Persaingan menuju titel juara dunia F1 musim 2009 dinilai bakal mengerucut pada dua nama, Fernando Alonso dan Lewis Hamilton. Penilaian itu diberikan mantan juara dunia F1 1964, John Surtees.

Surtees memperkirakan kalau musim depan bakal mengetengahkan persaingan ketat antara sejumlah nama pembalap. Namun, dari kesemuanya nama Alonso dan Hamilton-lah yang akan banyak menyita perhatian.

Rivalitas Alonso dan Hamilton sendiri sudah terpelihara saat keduanya sama-sama bernaung di bawah Mclaren Mercedes musim 2007. Mungkin dasarnya memang tak klop, "tim" itu akhirnya pecah dengan Alonso hijrah ke Renault.

"Dalam beberapa hal, (perebutan gelar) itu bisa jadi antara tim yang takkan pernah bisa jadi tim --Lewis dan Alonso," analisa Surtees di The Sun.

Akan tetapi, pria yang menjadi satu-satunya pembalap yang mampu memenangi kejuaraan dunia di atas roda dua maupun roda empat itu juga meyakini kalau kiprah Hamilton dan Alonso dalam berebut gelar akan mendapatkan persaingan serius dari para pembalap Ferrari, BMW dan Red Bull. ( krs / krs )

Bagaimana menurut teman-teman semua..????
 
hamillltoooooon i loveeee youuuu..

Mnurut aku,ferrari ga bs disepekan,malah sepertinya tahun ini akan sama dgn thn lalu,mclaren dan ferrari yg akan mendominasi..

Alonso kelaut aja
 
Back
Top