Laki-laki Dan Shalat Jum'at Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Laki-laki Dan Shalat Jum'at

Kaum laki-laki diwajibkan untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at. Di suatu hari Jum'at yang cerah dan penuh gairah, seorang ustadz yang sedang dalam perjalanan menuju masjid untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at, melihat seorang pria sedang duduk termenung di pinggir jalan. Lalu ustadz itu menegur lelaki tersebut.

"Hai, anak muda. Kenapa kau termenung saja? Melamun tak ada guna, begitu kata Koes Plus", canda ustadz ini.

Sang lelaki terhenyak karena ditegur seorang ustadz. Dan dia berkata, "maaf ustadz. Saya sedang bingung", keluh sang lelaki.

Ustadz berkata, "bingung kenapa, anak muda? Mungkin saya bisa membantu", tawar ustadz dengan ramah dan bijak.

Sang lelaki menghela nafas panjang, dan mulai berkata, "saya bingung, apakah harus shalat Jum'at atau tidak, ustadz", jelasnya.

Ustadz terpengarah, dan menjawab, "tentu saja kau harus melaksanakan ibadah shalat Jum'at. ALLAH telah mewajibkan kaum pria untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at. Bila tiga kali tidak menghadiri shalat Jum'at, maka dianggap sebagai hamba-Nya yang kafir!", jelas ustadz dengan berapi-api.

Sang lelaki masih tampak bingung, dan mulai berbicara lagi, "tapi saya baru kemarin dioperasi jadi laki-laki, Ustadz. Sebelumnya saya perempuan."
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

wkwkwkkw,coba jadi perempuan aja
rizalolo
Mod

Post: 45.608
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

kawkwakawkaw apa gak ngeri tuh?
Continent Level

Post: 5.134
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

@rizalolo
wakakakakk..kan kecenderungan sekarang perempuan sedang berlomba2 menjadi pria, dan kebalikannya. Hehe..
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

@ramon
ngeri dong pastinya.. Hwhwhw..
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

gak lucu
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

iii serem........

sebelumnya punya colokan USB berarti
xraith
National Level

Post: 1.462
 
Reputasi: 3

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

hehehhee,,,,,,, ada-ada aja ya.....................
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

Kutip:
Oleh gatelgate View Post
gak lucu
wakakakakakkkk... *gulingguling*

lelucon kan memang tidak selalu lucu... lucu itu juga sifatnya relatif.. hehehe! lagipula ini memang garing.com kok... hahahaha!
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Laki-laki Dan Shalat Jum'at

Kutip:
Oleh xraith View Post
iii serem........

sebelumnya punya colokan USB berarti
wakakakakakakakak!! ini nih... Comment of The Day... hahahahaha!
carpediem
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suka Melihat Istri Disetubuhi Laki-laki Lain samurai Keluarga & Berumah Tangga 167
Arti Seorang Ayah Bagi Anak Laki-laki !! Megha Keluarga & Berumah Tangga 19
Kenapa laki-laki takut pada wanita yang mapan & berpendidikan lebih ti Megha Cinta & Romantis 11
Tidak Boleh Menyamakan Pembagian Warisan Antara Laki-laki Dan Perempuan nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.