Maling teriak maling Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Maling teriak maling

tau ndak caranya ngadepin orang yang jelas-jelas salah tapi ngotot ndak mau ngakui, malah gantian marah-marah ????
agsan-wsb
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Maling teriak maling

emang gmn caranya????
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Maling teriak maling

cuekin aja tapi kita tetep cari bukti kalo dia salah

dan ketika nanti terbukti kalo dia salah jangan langsung nyolot, nyate aja
ntar juga malu sendiri
satyanagarabhakti
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Maling teriak maling

kenapa gak langsung teriak maling aja???
ala gita gutawa~
maliiiiiiiiiiiiiiiiinG~ 5 oktaf~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Maling teriak maling

dijitakin aja tuh orang biar sadar dia kalo dia maling...
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

__________________
cool boy






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Maling teriak maling

pukul,,,,
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Maling teriak maling

tabok pipiknya ama kamus bahas indonesia trus bilang "kampret lw"
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Maling teriak maling

di laporin polisi aja langsung
biar kapok tuh orang
rizalolo
Mod

Post: 45.523
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Maling teriak maling

ga mudeng ya om
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Maling teriak maling

wah kasusnya apa nih? fitnah? pemudaran martabat didepan khalayak atau maling dalam arti kata yang sebenarnya? kalau memang kasusnya beneran maling mending

Hadapi dengan kepala dingin lalu beberkan bukti-bukti yang ada dengan kejelasan para saksi. Nggak usah "main tangan" selain terlihat nggak berpendidikan juga terkesan primitive. Dalam menghadapi orang-orang nggak bermoral yang maling-teriak-maling harus dengan kesabaran yang ekstra & jangan sampai termakan oleh emosi. Hadapi secara elegan & membunuh
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
maling bego chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 8
Kaburnya Seorang Maling Darmawan_1990 Humor 1
maling hantu Darmawan_1990 Humor 15
mau jadi maling profesional???masuk wagiyo Jasa & Freelancer 17
Maling Perempuan dan Orang Arab andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.