Pin bowling telur ayam

ramon

New member


Telur ayam umumnya berbentuk oval atau lonjong. Tapi telur milik Natalie Wiltshire yang satu ini bentuknya unik.

Natalie sendiri baru menemukan telur ayam itu minggu lalu diantara 20 ekor ayam miliknya di Willoughby, Northamptonshire.

Awalnya Natalie pingin menjual satu-satunya telur ayamnya yang istimewa tersebut lewat situs terkenal e-bay, so pasti pingin untuk mendapatkan uang yang banyak.


"Aku gak tahu berapa jumlah nilai yang bisa di dapat, tapi aku ingat sebuah cornflake (kripik jagung) berbentuk Yesus yang terjual dengan nilai yang lumayan banyak, jadi kamu gak pernah tahu," ujar ibu 3 anak ini

Tapi ya, rencana sepertinya tinggal rencana.
Ide guru yoga itu rupanya ditentang keras oleh ke 3 anaknya, Oliver (13 tahun), Edward (10 tahun) dan juga Benedict (6 tahun) yang ternyata mengagumi bentuknya yang emang seperti pin bowling itu. Mereka membuat sang ibu gak menjualnya dan menyimpan telur itu.

"Telur itu bentuknya benar-benar luar biasa. Yang kubutuhkan sekarang hanyalah 9 buah pin bowling lainnya dan sebuah telur berbentuk bulat sebagai bola bowlingnya, maka kita punya satu set bowling yang komplit," ujar wanita 43 tahun itu sambil bercanda.

sumber : metro.co.uk
 
wah dari judulnya tak kirain telur ayam untuk pin bowling, ternyata telur ayam yang berbentuk pin bowling......

OOOOOOOOOOOO.... ternyata......
 
ya pecah lah otomatis telur gitu dan pasti yang punya telur itu suaranya bakal memecahkan gendang telinga
 
Back
Top