lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan DOWN?
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan DOWN?

I WILL SURVIVE dari cake. wooo... syairnya aja bener2 bikin semangat. aku bangkit lagi dari keterpurukanku saat dengerin lagu ini waktu SMU. emangnya dia aja yang bisa punya pacar baru? emangnya dunia ini berputar hanya untuknya? BULLS*IT!!
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

gw tau lagu ap yang bikin lo ngak down lg....kalau ngak salah lagu seventeen yg judulnya lelaki tangguh atau lelaki hebat yah? gw lupa yg penting di antara itu....
rinopermana rinopermana is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

14 hari kangen band wow kk wow
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

viva jamer by jamrud keren banged waktu masih ada krisyanto
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

biarlah - nidji..!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

lague sendiri dunk~
yang bisa memotivasi diri sendiri saat down~
mikir positif trus~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

coba deh dengerin lagunya nidji-biarlah.. itu satu2nya seharusnya lagu sedih yang semangat.. keren brow.. perhatikan liriknya..

Biarlah
nidji

aku sudah berlari
mengejar yang tak pasti
mengejar kamu, hanya dirimu..

kulantunkan hidupku
kubisikkan cintaku
hanya untukmu, hanya untukmu..

tapi engkau terus pergi..
tapi engkau terus berlari..
jadi biarkanlah aku disini...

*biarlaaah.. kurela.. melepasmu.,
meninggalkan aku..
berikanlah aku, kekuatan..
untuk lupakanmu...

waktu terus bergulir
sakit tetap mengukir
jalan hidupku, jalan hidupku..

berikanlah jiwamu..
berikanlah cintamu..
hanya untukku..!!, hanya untukku..

tapi engkau terus pergi..
tapi engkau terus berlari..
jadi biarkanlah aku disini...

kau jauh dariku..
kau tetap menjauh... dari aku..

kau jauh dariku..
kau tetap menjauh.. dari aku...

biarlah.. kurela.. melepasmu..
meninggalkan aku..
berikanlah aku kekuatan..
untuk lupakanmu,,
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

coba deh pandangin foto ini~
pasti semangat lagi~

^^



dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

aku mo kebelakang bentar ya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan D

aku ikut bay
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lagu Apa Yang Lagi Loe Dengerin Megha Musik & Lagu 9
Musik yang bisa bikin kamu Goyang kukuku Musik & Lagu 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.