Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

mang apa yang mo diamputasi..??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





    #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
dok klo sering muntah/mabuk pas naek kendaraan itu kenapa da cara ngilanginnya gimana
klo tentang pusing, pernah di posting sm anguy. baca dulu ya, penjelasannya nanti..
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





    #23   Report Post  

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

yah mengecewakan akukan pengennya dokul yang jawab
awkkawawkawkkaw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

yang kurang jelas yang mana yam?
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





    #25   Report Post  

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

ara ngilanginnya gimana
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

sudah ku jawab di ym, semoga mudeng.
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





    #27   Report Post  

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

tetep gak
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





    #28   Report Post  

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

dok dok
saya mau tanya bentar dok
dok aq punya adek, dia pernah jatuh dr motor trus patah tulang gitu, nah yang paling parah ntu, tulang mata kakinya pecah...
trus di operasi, udah sembuh sih sekarang, dulu ga ada apapa, tp sekarang sering dia ngeluh kakinya ngilu ampek sakit buat jalan, ntu kenapa ya dok ?
apa perlu di periksakan. ?
oh ya ngilunya pas malem aja, kalo siang normal ga ada apa apa
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





    #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)



Berdasarkan sumber dan ilmu yang ku pelajari, kemungkinan adeknya kena PERONEAL NEUROPATHY.

Neuropati sendiri adalah suatu keadaan yang berhubungan dengan gangguan fungsi dan struktur dari saraf tepi. Etiologi dari neuropati abtara lain: trauma, radang gangguan metabolik, kelainan struktur sekitar saraf dan lain-lain sebab.

Banyak saraf tepi yang mudah terkena cedera mekanikal karena panjangnya saraf tersebut dan perjalanannya yang berada di superfisial. Oleh karena itu kompresi neuropati khas ditandai oleh terkenanya 1 saraf tepi pada tempat dimana secara anatomi paling mudah terkena tekanan. Dengan demikian tingkat kerusakan ditentukan oleh berbagai faktor, tetapi yang paling penting adalah besar dan lamanya tenaga cedera dan komposisi serta hubungan anatomi dari bagian saraf.

Lokalisasi lesi sebagian besar ditemukan pada collum fibula tempat saraf tersebut bercabang menjadi N.Peroneal superficial dan profunda. Pada daerah initampaknya saraf tersebut paling mudah mengalami kompresi atau stretching.

beberapa pekerjaan yang memerlukan berjongkok atau bersujud, seperti bertani, penambang akan meningkatkan tekanan pada saraf terhadap collum fibula.

terapi : konservatif (minum obat pengurang rasa sakit), kompres dingin, istirahat. ada baiknya jika dikonsulkan ulang ke orthopaedi.

semoga membantu
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





    #30   Report Post  

Re: Konsultasi Kesehatan (tentang aku, kamu dan kita)

dok mata kaki tuh yang mana
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.