Geli.......sah
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Geli.......sah

saya baru beberapa bulan ini dimutasi kesuatu instansi (promosi).... awalnya dan Alhamdulillah sampai saat inipun saya enjoy ditempatku yang baru. Rekan-rekan di situ banyak membantu kelancaran pelaksanaan tugasku.... kata mereka saya banyak melakukan perubahan (saya tidak bermaksud pamer tapi ingin mengungkapkan situasi apa adanya.... suer )..... sehingga.... ya kurang lebih 2 minggu yang lalu, berdasarkan kesepakatan dalam pertemuan terbatas yang dipimpin oleh Bos, saya dipercaya untuk menangani suatu permasalahan yang menurutku sebenarnya ini bukan tugasku.... tapi karena sudah menjadi keputusan.... ya apa boleh buat saya menerima tugas itu dengan persyaratan saya minta didukung penuh apapun yang saya lakukan dan oleh forum disetujui.... (sebenarnya syarat yang saya ajukan merupakan taktik saya agar saya bisa mundur... ternyata....malah didukung)
Singkatnya..... permasalahan itu merupakan permasalahan "NASIB" seseorang... langkah dan strategi yang saya tempuh membuahkan hasil positif bagi iklim tempat kami bekerja..... sampai peristiwa tadi siang setelah meetting... Bos kok nyeletuk... "wah malam ini malam Jum'at Kliwon... saya sih (Bos) ndak takut kalo berhadapan langsung dengan si A (orang yang saya tangani permasalahannya).... yang gawat kalau dia sebal-sebul karena saya (Bos) dapat info dia kelayapan kemana-mana..." entah kenapa kata-kata bos kok tiba-tiba mempunyai kesan mendalam yang sampai saat ini membuat saya yang semula PEDE menjadi.... GELI....SAH...
TOLONG DONG..... SAYA MINTA SOHIB-SOHIB DI indonesiaindonesia.com membantu agar saya ndak kayak gini..... PLEASE..........
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Geli.......sah

TULUNGIN DONG.......>>>>>:
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Geli.......sah

Dan mungkin bisa lebih ditegaskan lagi, gelisahnya itu karena apa? Kalau karena kata2 bos, kesan mendalam seprti apa yang muncul di pikiran den agsan terhadap kata2 bos itu sehingga menimbulkan kegelisahan tersendiri buat den agsan. Dari mengetahui penyebab kegelisahan itu lebih jelas, akan lebih mudah meemberikan solusi.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Geli.......sah

lha itu sebal sebul....
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Geli.......sah

Tumbuhkan rasa percaya diri lagi dengan selalu berpikir positif. Instropeksi diri dengan menganalisa akibat yang ditimbulkan kalau den agsan terus2an ga PEDE dan gelisah yang tentunya akan merugikan den agsan sendiri kalau ketidak PEDEan dan kegelisahan itu terus berlangsung. Dan aku rasa ga perlu dipikirkan mendalam persoalan sebal sebul itu, toh masih belum kebukti jelas. Selalu berdoa dam mendekatkan diri kepada Tuhan, karena ketenangan sejati ada ketika kita dekat dengan pencipta kita.
Semoga cukup membantu aja deh...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Geli.......sah

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Tumbuhkan rasa percaya diri lagi dengan selalu berpikir positif. Instropeksi diri dengan menganalisa akibat yang ditimbulkan kalau den agsan terus2an ga PEDE dan gelisah yang tentunya akan merugikan den agsan sendiri kalau ketidak PEDEan dan kegelisahan itu terus berlangsung. Dan aku rasa ga perlu dipikirkan mendalam persoalan sebal sebul itu, toh masih belum kebukti jelas. Selalu berdoa dam mendekatkan diri kepada Tuhan, karena ketenangan sejati ada ketika kita dekat dengan pencipta kita.
Semoga cukup membantu aja deh...
bener banget.. timbulkan rasa percaya diri dengan selalu berfikir positif..

angep aja kata2 dr bos itu merupakan suatu tantangan yang harus dilewatii..
thinksmart
thinksmart thinksmart is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 2

__________________
:tambahilmulagi::tambahilmulagi:
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.