Browser Terbaik Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Komputer
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Browser Terbaik

Empat orang ahli teknologi yaitu Ed Bott, Scot Finnie, Dennis Fowler, dan Ron White mencoba melakukan prediksi tentang browser apa diantara Internet Explorer 7, Firefox, Opera, atau Maxthon yang akan menjadi browser paling hebat. Untuk membaca lebih lanjut tentang artikelnya silahkan klik di sini
Pertarungan Browser :: Wouw :: Koleksi Artikel
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

wekss netscape 7.2 nga ada nih
ferdinand_krisdianto
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #3   Report Post  

:kanankiri:

Kutip:
Oleh ferdinand_krisdianto View Post
wekss netscape 7.2 nga ada nih



mungkin lupa kali... .. bung irigster


hehehehe .. ..

mang ente pake .. netscape 7.2 .. yaa... ???
lintangts
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Gw pernah pake Netscape.
busyet kapok gw.
Bingung ngeliat interfacenya, saking banyaknya.
Emang sih lengkap, tapi gw gak cocok aja pake netscape.
udah kecantol ama firefox.
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Avant Browser

Coba ente-ente semua pake AVANT BROWSER terus bandingin ama firefox dan opera pasti hehehehe.... donlot gratis tinggal search aja..

_______________

bagi yang suka diskusi pake bahasa inggris kesini aja dibayar dollar lho!

www.mylot.com/?reff=andy_baex


National Level

Post: 1.876
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Gw sih pake firefox, dah susah pindah ke yang laen hehehe. Enak lagi bisa pake extension trus di tweak sesuka hati
leiz
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh leiz View Post
Gw sih pake firefox, dah susah pindah ke yang laen hehehe. Enak lagi bisa pake extension trus di tweak sesuka hati
ente sama ama ane donk.
bravo firefox.
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

hidup si rubah apik hihihihihi
pulauemas.org
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0

__________________
web gua
http://www.pulauemas.org

:garang:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh irigster View Post
Gw pernah pake Netscape.
busyet kapok gw.
Bingung ngeliat interfacenya, saking banyaknya.
Emang sih lengkap, tapi gw gak cocok aja pake netscape.
udah kecantol ama firefox.
Netscape memakan banyak resources... sehingga sangat lambat...

3 Browser terbaik menurut hasil tes Chip Januari 2007 :
1. Mozilla 2.0
2. Opera 9
3. Internet Explorer 7

so i prefer to mozilla
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Browser Terbaik

yang ada di link mas irigster aku post yach..

Pertarungan Browser
By Ed Bott, Scot Finnie, Dennis Fowler, dan Ron White

Empat orang ahli teknologi meramal tentang siapa yang menjadi browser paling mumpuni-- Internet Explorer 7, Firefox, Opera, atau Maxthon. Kami hadirkan tulisan berseri yang akan membawa anda untuk melakukan tur visual ke semua browser tersebut. Mana yang terbaik? Terserah Anda.

Memilih yang Terbaik (Seri Internet Explorer)

Apakah Anda seorang Internet Explorer tradisionalis? Opera booster kuno? Pengamat setia Firefox? Atau pendukung Maxthon? Kini, Microsoft telah menyingkap public preview tentang Internet Explorer 7 for XP mendatang. Inilah saatnya untuk mencari tahu mengapa IE tetap menjadi yang terdepan dan browser mana yang berusaha "mengganggunya".

Mendapatkan Gairah Browser

Menyaingi IE bukanlah pekerjaan mudah - jika sebuah browser bergulir bersama-sama dengan sistem operasi Anda, dan menyebabkan kegagalan bagi sebagian besar pemilik situs yang merancang halamannya, hal yang sulit adalah menyaingi dominasinya. Microsoft sadar betul akan hal tersebut - sejak lama, IE sepertinya bersandar pada dahannya, mengesampingkan fitur populer seperti RSS reader dan tabbed browsing. Bagaimanapun, dalam persaingan browser, jika Anda merugi Anda akan tersingkir, dan beberapa pengguna IE diiming-imingi fitur pesaingnya. Selama Firefox masih bisa mendekati pengguna IE, browser Mozilla telah membuat menorehkan berita besar untuk menggaet pengguna pengguna yang tengah tumbuh dan sangat setia itu.

Firefox bukanlah satu-satunya alternatif yang ada. Dalam satu waktu, peran David yang berusaha melawan "Goliath" IE dilakoni oleh Opera, browser mandiri yang dipenuhi fitur yang menjadi salah satu tempat singgah yang tepat untuk siapa saja yang ingin menghindari segala macam kerumitan dengan Microsoft. Pengguna lainnya malah berusaha membuat alternatif yang berbasis pada mesin IE, seperti Maxthon, yang secara ambisius untuk tengah mengembangkannya.

Menyadari kekeliruannya, Microsoft memutuskan untuk tidak menunda hingga munculnya sistem operasi Vista yang akan dirilis pada 2007 mendatang, untuk memperkenalkan IE versi baru. Perusahaan software yang bermarkas di Redmond ini telah melansir public beta pertama dari Internet Explorer 7 for XP pada 31 Januari 2006 lalu. Namun, sepertinya IE bukanlah satu-satunya browser yang diupgrade. Pasalnya, versi final dari Firefox 1.5 memasuki Web pada 29 November 2005. Opera baru saja mengumumkan (namun, saat artikel ini ditulis, belum dilakukan rilis) technical preview dari rilis 9.0, sedangkan Maxthon menawarkan major upgrade untuk 1.5.0 akhir September lalu, dan versi tweaked 1.5.2 pada akhir Desember.

Dalam usaha memikat pengguna, browser-browser baru ini memasukkan (atau memiliki kemampuan untuk memasukkan) apa saja kecuali kitchen sink. Tabbing, pilihan mesin pencarian, dan RSS reader telah menjadi fitur yang ditunggu-tunggu. Anda juga dapat mulai mencari thumbnail dari halaman tersebut (IE7 dan Opera 9), Bit####### download (Opera 9), ratusan extension (Firefox), dan "Collection Bin" untuk menghemat teks dan grafik (Maxthon).

Berlomba menjadi yang terbaik

Jadi siapa yang terbaik? Kami telah mengajukan pertanyaan kepada empat orang penulis yang paling kritis untuk membuat evaluasi tentang versi terakhir dari browser favorit mereka, dan berusaha meyakinkan sebagian kita untuk menggunakannya sebaik mungkin. Kita menanyai Ed Bott yang mendukung Internet Explorer 7 Beta 2 Preview For Windows XP, Scot Finnie yang menyokong Firefox 1.5, Dennis Fowler menyarankan Opera 8.5 dan Ron White menyemangati Maxthon 1.5.

Bagaimanapun, sekadar memberitahukan kepada Anda empat browser tersebut tidaklah cukup- kami putuskan untuk menampilkan dan menjelaskannya, dengan menyertakan tur visual bagi setiap browser dan perbandingan keempat fitur yang paling terkenal: tab, RSS reader, mesin pencarian, dan extension/add-on. Selanjutnya di penghujung, kami akan bertanya siapa yang terbaik menurut Anda.

Jadi, siapkan browser Anda dan bersiaplah untuk diyakinkan, apakah akan berpaling atau tetap menggunakan browser lama Anda.

IE7 BETA 2 PREVIEW FOR WINDOWS XP

"Saya membencinya. Tapi saya menggunakannya." Ada jargon penarik ironis yang digunakan Listerine pada tahun 1970-an untuk menjual jutaan botol pencuci mulut. Ini merupakan kesimpulan sempurna tentang cara beberapa pengguna PC dalam menyikapi Internet Explorer, browser yang dibuat dalam setiap salinan Windows. Jika TechWeb bertanya kepada saya untuk membuat kemasan Internet Explorer 7, saya bersiap-siap untuk menggunakan pertahanan Listerine. Saya siap menyeringai dan menyampaikan bahwa IE7 tidak terlalu buruk. Lalu, terjadilah hal yang menggelikan. Semakin banyak yang bisa saya lihat dari IE7, semakin banyak yang saya bisa temukan.

Saya telah bekerja dengan IE7 sejak masih dalam rangkaian rilis yang belum selesai dan berupa beta mentah untuk beberapa bulan. Rilis pra-beta CTP (Community Technology Preview) terakhir dari Windows Vista build 5270 dan public preview IE7 for XP yang baru saja dirilis adalah yang pertama menyediakan kilasan sebenarnya tentang apa itu IE7. Bukanlah hal yang sempurna, bahkan belum mencapai fase beta-versi terakhir, yang salah satunya saya hadirkan di sini, secara resmi bernama Internet Explorer 7 Beta 2 Preview, dan hanya berjalan pada Windows XP SP2. (Rilis uji coba terbaru IE7 untuk Windows Vista menggunakan versi kuno dari kode IE7.) Tetap saja, bahkan dalam rilis uji coba yang tidak dipoles, IE7 melakukan beberapa fungsi browsing dasar yang lebih baik dari pada saingan-saingannya, dan dilanjutkan dengan meningkatkan kemampuannya beberapa tahun mendatang. (Dan jika Anda mencemaskan tentang penggantian browser yang Anda miliki sekarang, tidak ada nilainya jika Anda dapat melakukan uninstall terhadap IE7 for Windows XP secara penuh. Pilihan tersebut tidak akan tersedia dalam Windows Vista, di mana browser baru akan dipertemukan dalam OS dasar.

Para petinggi di bidang teknologi mungkin memilih melakukan browse Web dalam sebuah paket yang tidak mencantumkan nama Microsoft, namun mereka adalahpengecualinya. Menurut data yang dirilis minggu ini oleh OneStat.com, Internet Explorer tetap menjadi browser favorit berat bagi Windows, dengan peningkatan populasi pengguna mencapai 80% hingga 90%. Dan tidak mengejutkan, IE bekerja dengan hampir setiap halaman di situs. Meskipun kesalahan keamanan yang telah dipublikasikan (dan terkadang berlebihan) dan interface yang suda lawas, mayoritas pengguna Windows tetap setia menggunakan Internet Explorer, walaupun beberapa dari mereka mengomentari kesalahan tersebut.

Internet Explorer 7 merupakan penulisan ulang yang penting, perbaikan awal dari ujung sampai pangkal terhadap bendera Microsoft dalam dekade sekarang ini. Namun apa yang telah saya lihat sejauh ini membuat saya yakin bahwa produk final harus tetap direncanakan.

Security dan Privacy

Pukulan terbesar terhadap Internet Explorer adalah reputasinya sebagai vektor untuk virus dan spyware. Inilah argumen yang paling sering muncul (biasanya didampingi oleh beberapa ketukan meja serius) jika seseorang mencoba meyakinkan Anda untuk berhenti mengunakan IE dan beralih ke browser lain.

Jika Anda masih menjalankan versi Windows dari milenium lalu, perangkat tersebut masih menguntungkan. Namun, jika Anda menggunakan Windows XP dengan Service Pack 2, kecaman bahwa IE merupakan lahan empuk bagi malware, menjadi pukulan paling keras. Peningkatan Internet Explorer 6 dalam SP2 secara efektif mengurangi masalah keamanan yang paling serius pada perubahan dasar cara IE menangani pengontrolan dan download ActiveX. Ketika Anda menggunakan versi terbaru Windows XP, designer halaman tidak lantas membingungkan Anda dalam melakukan pop-up berulang kali terhadap kotak dialog tak terduga yang memikat Anda untuk melakukan download dan menginstal secuil software tidak berguna. Sebagai gantinya, Anda dapat menemukan notifikasi dalam InfoBar pada bagian atas jendela browser, dan Anda bisa memutuskan apakah mengijinkan software tersebut atau menolaknya.

Versi serupa dari IE6 juga memblokir popup dan menyediakan add-on manager, sehingga Anda dapat melepaskan toolbar yang tidak dibutuhkan dan ActiveX mengendalikan apakah yang Anda pilih tersebut adalah benar-benar apa yang tidak Anda inginkan. Tetap merasa kurang aman? Anda mungkin lebih baik melirik IE7. Update-nya meliputi daftar panjang tentang pengembangan keamanan yang tidak memberi kesempatan kepada malware untuk hidup.

. URL parser baru dirancang untuk menggagalkan sekumpulan upaya pengeksploitasian yang menggunakan URL "yang dirancang dengan hati-hati" untuk membuat sebuah buffer overflow dan juga membatasi skrip dalam melakukan interaksi antar halaman atau menembus domain. Tipe pendekatan alami ini adalah cara tepat untuk memikirkan tentang keamanan, karena menangani akar masalah, disamping reaksi untuk mengeksploitasi apa yang telah dirilis.
. Sebagian besar pengontrolan ActiveX tidak mungkin gagal. Secara khusus, Anda harus menggunakan beberapa pengontrolan ActiveX, bahkan jika ini hanyalah bagian dari sistem operasi. Pencegahan sederhana dilakukan dengan melakukan pemblokiran sejumlah alur untuk serangan berbasis browser.
. Ketimbang dikubur di dasar jendela browser, informasi keamanan menampilkan juga Address bar. Disitulah tempat Anda bisa menemukan padlock icon, yang mengindikasikan bahwa Anda tersambung ke situs aman; jika situs itu menggunakan sertifikasi High Assurance yang mengindikasikan bahwa pemilik sertifikat mengalami cek identitas secara ekstensif, Address bar berwarna hijau. Jika sertifikat tersebut tidak pas dengan alamat situs yang ada atau memiliki kekurangan berbeda, Address bar berubah merah.


Jika sebuah situs tidak memiliki sertifikat High Assurance dari Microsoft, Address bar berubah warna menjadi merah.

. Modul anti-phishing baru menjanjikan beberapa perlindungan- terlalu dini untuk mengatakan seberapa baik dapat bekerja sesuai praktiknya - dibanding situs tandingan yang berusaha mencuri informasi personal. Anda dapat mengkonfigurasikan IE7 untuk mengecek setiap Web site, atau Anda dapat mencegah pengecekan otomatis dan hanya memasukkan halaman pribadi yang
sepertinya tidak tepat. Dalam uji coba kami, pengecekan situs membutuhkan waktu 20 detik. Untuk situs yang mencurigakan, Address bar berwarna kuning dan menampilkan tanda peringatan, namun tetap memperbolehkan pemasukan data. Untuk situs yang ditandai sebagai situs phishing yang telah dikenal, sddress bar berubah merah - dan mengubah konten halaman dengan disertai peringatan tegas "jangan masuk ke sana".


Di antara pengembangan keamanan IE7, akan muncul sebuah peringatan jika Anda menerobos situs phishing.

Seluruh fungsi keamanan tersebut tersedia secara cuma-cuma, jika Anda melakukan upgrade ke IE7 pada sebuah komputer yang menggunakan Windows XP SP2. Menjelasng akhir tahun ini, ketika Windows Vista akhirnya meluncur di pasaran, para pengupgrade akan memperoleh sejumlah goodies tambahan yang tidak ditemukan dalam versi XP.

Semua pengembangan keamanan tersebut tersedia cuma-cuma jika Anda melakukan upgrade IE7 pada komputer yang menggunakan Windows XP SP2. Menjelang akhir tahun ini, jika Windows Vista akhirnya muncul, upgrader akan
memperoleh beberapa aplikasi tambahan yang tidak terdapat dalam versi XP.

Bagi pemula, IE7 for Vista akan bekerja dengan default Protected Mode, yang terpisah dari sistem operasi lainnya. Artinya, Web site "jahat" tidak akan dapat menginstal software, mengagalkan Registry, atau mengubah browser setting tanpa ijin jelas dari Administrator. Dalam pembuatan setup terbatas, termasuk di dalamnya anak-anak dan pengguna pemula, Anda dapat secara efektif membatasi kemampuan mereka untuk menginstal spyware, virus, Trojan horse, dan malware lainnya. Sebagai tambahan, Anda memiliki akses penuh ke parental control yang bisa Anda gunakan untuk membatasi akses browser dan melakukan monitor situs mana yang boleh dikunjugi anak Anda.

Tabbed Browsing
Perubahan yang paling mendasar dalam browsing toolkit dasar IE7 adalah tambahan tab yang memungkinkan beragam halaman Web untuk muncul dalam setiap jendela browser. Power user akan mengolok bahwa tabbed browsing hanyalah sebuah inovasi, dan mereka memang benar. Namun implementasi elegan IE7 untuk fitur ini mungkin hanya dirancang untuk pendatang baru. Dalam IE7 Beta 2 for XP, tabbed browsing sejak awal sudah tersedia. Untuk membuka blank tab baru, klik tombol New Tab (potongan tab ke arah kanan dari tab bar) atau tekan Ctrl+T. Untuk menutup tab, klik X merah pada tab yang aktif. Ini merupakan peningkatan besar yang melampaui out-of-the-box dari Firefox, yang membutuhkan satu atau lebih extension untuk secara benar menjinakkan tabbed interface. Anda dapat menyimpan sekumpulan tab ke daftar Favorites Anda dalam folder tertentu (dengan demikian Anda dapat membuka koleksi itu dengan satu kali klik), dan dapat memilih beberapa tab sebagai sekelompok halaman.

Masalah dengan tabbed browsing, tentu saja, adalah berusaha menemukan halaman khusus. Setelah Anda membuka delapan atau 10 halaman, teks yang terdapat pada tab direduksi untuk sepasang karakter tidak jelas dan tidak terlalu membantu. Solusinya? Klik Quick Tabs icon pada kiri open tab pertama untuk memunculkan tampilan thumbnail dari semua halaman yang dibuka.
Tanda visual biasanya cukup membantu Anda untuk menemukan halaman yang tepat. Jika tidak, label teks di atas setiap thumbnail membantu mengidentifikasikan halaman tersebut. Tanda X di ujung kanan atas setiap halaman kecil memungkinkan Anda menutup halaman yang tidak dibutuhkan, tanpa perlu meninggalkan tampilan thumbnail.

Anda akan menemukan sedikit adanya batasan yang janggal, jika Anda lebih dekat lagi melihat ke fitur tabbed browsing. Mengklik sebuah link dari Microsoft Outlook, secara instan, selalu mengakibatkan terbukanya jendela browser baru daripada menampilkan tab baru. Anda tidak dapat merancang ulang permintaan akan pembukaan tab tersebut. Dan jika telah mengisi semua daerah yang tersedia pada tab bar - angka pastinya bergantung dari resolusi monitor Anda - beberapa tab menghilang dari tampilan, dengan tidak adanya cara untuk melakukan scroll ke halaman yang hilang. Satu-satunya cara untuk mengakses halaman yang telah menggulung tab bar adalah menggunakan Ctrl+Tab keyboard shortcut, Quick Tabs muncul, atau daftar drop-down dari halaman yang telah terbuka tersebut.


Quick Tabs menyediakan thumbnail dari semua (tabbed) page yang Anda buka.

IE7 mencakup fitur lainnya yang dicuri, atau dipinjam dari browser lainnya, termasuk kotak pencarian terintegrasi yang mendukung OpenSearch standard dan pilihan one-stop untuk membersihkan informasi personal (halaman yang tersedia, cookies, password yang disimpan, dan lain-lain). Namun inovasi terbesar dalam IE interface baru adalah apa yang tidak Anda lihat. Dengan menyembunyian menu klasik dan mengurangi toolbar hingga batas minimum, IE7 menyisakan lebih banyak ruang untuk jendela browser untuk dirinya sendiri, dibanding beberapa pesaingnya, termasuk versi sebelumnya dari Internet Explorer. Fungsi yang paling penting disediakan dari toolbar standar, di mana menyertakan sepasang menu drop-down efisien. (Melupakan menu pelajaran lama? Anda dapat menjadikannya muncul kembali sekali waktu dengan cara menekan kunci Alt, atau mengaktifkannya dengan memasang pilihan pada menu Tools.)

Fitur yang paling bersahabat di antara semuanya - paling tidak dalam rangka menyingkirkan gangguan sehari-hari - mungkin mengakibatkan sedikit peningkatan dalam menu Print. Jika Anda mencetak salah satu halaman dalam IE7, lebarnya secara otomatis mengimbanginya untuk mencocokkan dengan ukuran lembaran yang tersedia. Tidak ada lagi printout dengan right margin yang terpotong.

Favorites dan Feeds
Perangkat dasar Internet Explorer untuk mempertahankan alur situs favorit Anda, tidak berubah terlalu banyak dalam 9 tahun terakhir, dan begitu juga dengan para pesaingnya. IE7 menambahkan pendekatan baru yang lebih cerdas untuk misi penting ini, mengkonsolidasikan campuran menu sebelumnya dalam lembar tertentu yang dinamai Favorites Center. Tombol Favorites Center, seperti bintang putih dalam lingkaran kuning pucat, berada tersembunyi di bawah tombol Back dan Forward. Klik satu kali untuk menampilkan Favorites Center sebagai sebuah menu, yang akan hilang setelah Anda membuat pilihan dan kliklah di bagian dalam jendela browser. Anda juga dapat menempatkan Favorites Center di bagian kiri jendela browser untuk akses sepanjang waktu. Untuk memberi tambahan ke dalam Web site (atau keseluruhan kelompok tab) untuk daftar favorit, klik tombol Add/Subscribe.


Favorites Center memungkinkan Anda mengakses Favorites, RSS Feeds, dan daftar History Anda.

Dua pertiga tampilan Favorites Center akan dikenali oleh pengguna Internet Explorer. Klik tombol Favorites untuk melakukan rearrange permintaan shortcut dan mengorganisirnya ke dalam folder-folder, atau lakukan klik History untuk menampilkan dan mencari halaman yang sebelumnya telah Anda kunjungi. Bintang sebenarnya dari Favorites Center, adalah tombol Feed baru, yang mengalihkan Internet Explorer menjadi RSS reader berkekuatan
penuh. Inilah cara kerjanya:

1. jika Anda mengunjungi Web page yang berisi feed yang memiliki kemampuan penemuan otomatis dalam format RSS atau Atom, IE7 memberi tombol Feeds dengan warna oranye. Klik tombol tersebut untuk membuka feed dalam jendela browser (jika halaman itu menyediakan lebih dari satu feed, Anda dapat memilihnya dari semua feed yang tersedia dengan mengklik panah ke bawah). Anda juga dapat langsung mengklik icon XML berwarna oranye atau link apa saja untuk ke sebuah feed yang telah diformat XML. Halaman feed yang telah diformat itu terbuka dalam bentuk jendela browser, dengan pemblokiran teks penjelasan pada bagian atas halaman.
2. klik tanda plus untuk menambahkan. Langkah ini untuk menambahkan sebuah link ke Favorites Center dan mengkonfigurasikan feed untuk sinkronisasi otomatis.
3. klik kanan feed icon dalam sidebar dan pilih Properties untuk mengkonfigurasikan pilihan. Anda dapat mengganti nama shortcut feed tersebut, kontrol frekuensi sinkronisasi (sekali dalam sehari adalah perubahannya), secara khusus entah untuk mendownload area seperti file podcast, dan menginformasikan IE akan banyaknya jumlah item yang bisa ditampung dalam cache tersebut untuk setiap feed-nya. Jika Anda kembali mengunjungi sebuah feed setelah proses penambahan, Anda dapat mengunakan kotak pada bagian kiri halaman untuk mempersingkat dan melakukan pencarian feed atau hanya menampilkan informasi yang
belum Anda baca. Jika penulis situs telah membuat tagged post yang ada dengan kategori, Anda dapat menyeleksi daftar sesuai kategori tersebut. Atau membuat seleksi sendiri dalam memasukkan setiap teks dalam kotak pencarian.

Fitur Pembunuh
Jika Internet Explorer 7 memiliki fitur pembunuh, inilah dia. Kumpulan perangkat pembaca feed yang terintegrasi hadir lebih dekat ketimbang Windows browser lainnya dalam menyediakan feed reader berfitur penuh, namun tidak berlebihan. Ini merupakan peningkatan besar di fitur Live Bookmarks dalam Firefox, yang hanya menampilkan judul dari setiap item; Anda harus melakukan pengklikan untuk memasuki situs yang memiliki bookmark agar konten yang dibutuhkan bisa didapat. Jangan cemas tentang kompatibilitasnya dengan feed reader lainnya. IE7 memiliki kemampuan untuk mendistribusikan feed dengan mengimpor dan mengekspor daftar feed dalam bentuk standar industri OPML.

Berita yang paling mengejutkan adalah kemampuan pembacaan feed dari IE7, tidak hanya terbatas untuk jendela browser. Namun, adalah bagian dari platform luas untuk berkompromi dengan data yang diformat RSS. Artinya, aplikasi lain dapat menambah perangkat manajemen dan menyebarluaskan pencarian feed yang telah Anda tambahkan. Kalender kelompok yang berbasis Web, contohnya, mungkin menggunakan RSS untuk mendistribusikan permintaan dan update rapat, dan program seperti Microsoft Outlook dapat menambahkan aliran data serupa untuk menjadikan kalender Anda tetap up to date pada PC, PDA, dan smart phone manapun.

Menjaganya tetap Sederhana
Tidak diragukan lagi bahwa pengembang Microsoft tengah bermain ketangkasan pada beberapa fitur browsing penting yang dilakukan lainnya, sejak bertahun-tahun lalu, dan mereka juga membutuhkan waktu lama untuk menghapus persepsi bahwa Internet Explorer itu tidak aman. Namun semakin dekat Anda dengan Internet Explorer 7, semakin besar Anda bisa menyadari ini bukan hanya imitasi. Mayoritas pengguna Windows masih menggunakan Internet Explorer. Ketika IE7 meluncur akhir tahun ini, hal tersebut akan jadi kenyataan.
City Level

Post: 436
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Kolosal Terbaik andree_erlangga TV & Film 3
what is your browser? andy_baex English 6
Browser Paling Cepat andy_baex Internet 13
Database terbaik shidex Internet 1
Produk Terbaik ika_project Handphone & PDA 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.