Sirkumsisi (sunat) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Sirkumsisi (sunat)

dokul klo sunat apakah hasilnya sama smua walopun caranya beda trus yang paling cocok pake teknik apa
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   

 






Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sirkumsisi (sunat)

inti dari sunat kan terpotongnya kulit/kulup yang menutupi glans #####.

jadi menurut saya hasil akhirnya ya sama aj (sama2 terpotong).

mengenai metode yang digunakan, banyak metodenya :
-konvensional
-flash cutter
-electrical cauter
-Gomco
-Q-tan
-Ismail Clamp
-Sunathrone Clamp,
-Ali's clam
-Tara's clamp
-Smart clamp.

menurut pengalaman saya, lebih baik pakai konvensional. memang agak lebih lama tetapi proses penyembuhannya sempurna (tidak menyebabkan luka bakar seperti metode laser). terus proses penjahitan juga diperlukan terutama bagi yang menginginkan agar sedikit dibentuk, yang berguna untuk masa depan.
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Sirkumsisi (sunat)

nah dok klo disunat jin itu gimana
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Sirkumsisi (sunat)

Kutip:
Oleh ariefadi View Post
sory ... sory .... bagi yang g kuat liat darah

tapi tu perdarahannya cuma minimal kok, paling cuma rembesan darah di kain aj

jadi kaya'nya banyak. ditambah lagi sama obat betadine untuk desinfektan.

tu cuma buat belajar aj kok, biar mudah dipahami
Iyah ga papa kok, emang sih aku ngeri sama yang kayak begituan.......
Tapi aku jadi ngerti sunat itu kayak gimana.
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sirkumsisi (sunat)

wah klo yang masalah ini kurang tau juga, belum pernah dapat kasusnya.

klo kmu sendiri gmn?
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Sirkumsisi (sunat)

sama saya juga ga tau haahahahah

btw klo abis sunat kok panas itu karena proses pemotongan apa karena obat
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sirkumsisi (sunat)

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
sama saya juga ga tau haahahahah

btw klo abis sunat kok panas itu karena proses pemotongan apa karena obat
panas? klo aku dulu abis disunat beberapa jam sesudahnya terasa sakit. klo sakit ya karena obat biusnya dah habis aja, jadi terasa gt.
klo panas knp ya? mungkin rasa kurang enak aja yang dipersepsikan sebagai rasa panas.
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Sirkumsisi (sunat)

nice post nambah pengetahuan ni
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sirkumsisi (sunat)

:tambahilmulagi:

ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Sirkumsisi (sunat)

[quote=ariefadi;242795]Sirkumsisi adalah pengangkutan sebagian atau seluruh kulup (preputium) ##### dengan tujuan tertentu. Umumnya sirkumsisi di lakukan pada usia 6 – 12 tahun.



Indikasi Sirkumsisi :
  • Agama
  • Sosial
  • Medis
:- Untuk kebersihan
- Fimosis
- Parafimosis
- Kondiloma akuminata
- Tumor

Kontra Indikasi Sirkumsisi :
Absolut:
  • Hipospadia
  • Epispadia
  • Kelainan darah
  • Hemofilia

Relatif :
  • Infeksi lokal
  • Infeksi umum

Komplikasi Sirkumsisi :
  • Perdarahan
  • Hematoma
  • Infeksi

Menurut Saya adanya gambar Sunat begini apalagi foto ##### yg lagi sunat akan sangat menakut-nakuti(misal ngeri)Gadis Sejati melihatnya juga terharu karena Saya yakin di FII s/d di seluruh penjuru Internet ini pastilah banyak gadis sejati PeCinta atau simpatisan Kulup.Mestinya thread ini jangan di detailkan dgn Foto berdarah ini.
Soal ParaFimosis asumsi Saya sesuai fakta : terbukanya Kulup & tergulung hingga ke batang ##### maka indikasi sePerti ini harusnya tidak perlu sunat karena Kulupnya sudah terbuka”lebar”sendiri bagaikan sudah Sunat.Kita sa ngat suSah maksakan Penderita parafimosis utk Sunat dgn kondisi Begini. Penderita Para Fimosis bukanlah Perlu di obati dgn Sunat tapi justru idealnya dgn menutup kembali kulupnya(walau tidak harus nutupi Gland #####).Malah Kulup yg teRetraksi(membuka sedikit)saja tidak perlu sunat karena ##### sudah nongol.
Kalau di USA & Eropa kini malah sudah ada alat Canggih + minyak utk mengobati Fimosis karena warga barat yg smart Tsb kini sudah mulai anti sunat & berpikir Realis yakni Kulup Fimosis bisa di obati malah Saya pun punya artikelnya.
Walau Saya bukan Dokter & pakar tapi Saya sangat memahami selera gadis Sejati masa Kini juga hal Problem #####+Kulup.Kini banyak juga Pria WNI hingga Orang Barat yg senang menghindari Sunat dgn meRetraksi Kulupnya sehingga
Tampak bagaikan telah Sunat atau Bagaikan burung keluar Sarangnya.Kalau sudah Retraksi lalu kalian bisa nebak Kelanjutannya kan tentunya:jangan repot-repot sunat.
Lha wong di USA saja para Pria Sunat pada mau restorasi & merasakan manfaat BerKulup !Pendapat kalian kini bagaimana?ayo dong Cowok2x khususnya para Gadis Sejati posting di sini sesuai isi hati kalian(bila Kalian anti sunat Cowok)!jangan malu & takut karena Kita ini di jaman SBY yg serba menjamin keterbukaan asumsi.
Hendi_Permana_Kusuma
City Level

Post: 253
 
Reputasi: 13

__________________
Apa kalian suka dgn Bisnis & Profesi Online dan mau belajar dgn Saya ?
Kalau iya silakan buka,baca & postinglah di Blog Saya:
www.training-bisnis-online-gratis@blogspot.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Latihan sunat!! Megha Humor 17
Sunat Ala Afrika Megha Politik, Ekonomi & Hukum 4
Sunat dapat mencegah HIV ariefadi Kesehatan 11
Respon hal Latihan Sunat Hendi_Permana_Kusuma Kesehatan 19
waktu sunat..?? harkun Kesehatan 14


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.