Al Firdaus akan berlakukan Smart Card 2

pratama_adi2001

New member
Melalui sistem informasi akademis itu, pihak orangtua siswa bisa mendapatkan informasi seputar sekolah. Beberapa informasi yang bisa diakses, antara lain data presensi harian siswa, kegiatan intra maupun ekstrakurikuler, informasi mengenai nilai semesteran, rapor dan juga penerimaan siswa baru.
?Jadi program Smart Card ini, memang akan diikuti dengan program SMS Education. Dengan program inilah, orangtua siswa dan stakeholders bisa mengakses informasi sekolah melalui SMS ke 3011. Dan karena program ini menggandeng Indosat, maka mereka yang menggunakan kartu produk Indosat yang bisa mengakses,? paparnya.
Namun demikian, tandasnya, pihak sekolah tidak mewajibkan orangtua siswa untuk menggunakan program SMS Education ini. Lebih lanjut, Imam mengatakan, selain melalui program SMS Education, informasi-informasi tersebut juga bisa diakses di Internet melalui website sekolah-kita.net yang di-link-an dengan website alfirdausina.net.
?Program ini, diharapkan bisa sebagai bentuk pelayanan pendidikan kepada stakeholders kita. Karena kita sadar ada pula orangtua siswa yang tinggal di luar Kota Solo. Dan selama ini interaksi melalui e-mail sudah berjalan.? Ditambahkan Imam, pada akhir Februari nanti, pihaknya juga akan menggelar talk show
 
Back
Top